Kampanye di Banjarmasin, Sandiaga Uno Kagumi Keindahan Pantai Banua Patra

Sandiaga mengungkapkan kekagumannya pada Pantai Banua Patra yang pasirnya yang masih bagus dengan nuansa alam batu-batu karang.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2019, 09:16 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2019, 09:16 WIB
sandiaga
Sandiaga Uno dan Komunitas Jakarta Berlari memantau sejumlah TPS jelang pencoblosan Pilkada DKI 2017, Rabu (19/4/2017). (Liputan6.co/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno lari pagi dari hotel tempat menginap menuju Pantai Banua Patra, Balikpapan, Jumat (5/4/2019).

Keberadaan Sandiaga ini turut menyorot perhatian warga yang tengah beraktivitas. Sejumlah warga sibuk mengabadikan pasangan Capres Prabowo Subianto itu.

Sandiaga mengungkapkan kekagumannya pada Pantai Banua Patra yang pasirnya yang masih bagus dengan nuansa alam batu-batu karang.

Namun sayang, masih ada sampah seperti bekas botol air mineral, yang kemudian dipunguti Sandiaga untuk disingkirkan.

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan menyusuri pesisir pantai di Balikpapan, dan di ujungnya ada Pantai Kemala pasirnya putih," kata Sandiaga seperti dilansir dari Antara.

Kawasan ini merupakan pantai publik yang menjadi daya tarik wisata di Balikpapan. Sandiaga melakukan lari sebelum melakukan kampanye terbuka Gedung Balikpapan Sport and Convention Center Dome.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangun Ekonomi Kreatif

Sandiaga berharap, pantai seperti Banua Patra dan Kemala diharapkan lebih banyak lagi di seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan oleh publik. 

"Diharapkan adanya tempat kuliner dan ekonomi kreatif yang terbentuk akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Dengan melihat pemandangan pesawat turun dan lampu - lampu dari kapal yang indah," kata dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya