Ma'ruf Amin Berdoa Agar Indonesia Maju Saat Kampanye Akbar di Tangerang

Di hadapan ribuan massa, calon wakil presiden Ma'ruf Amin berdoa meminta kemenangan dalam Pilpres 2019.

oleh Putu Merta Surya PutraNanda Perdana Putra diperbarui 07 Apr 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2019, 18:30 WIB
Ma'ruf Amin
Dihadapan ribuan massa, calon wakil presiden Ma'ruf Amin berdoa meminta kemenangan dalam Pilpres 2019.

Liputan6.com, Tangerang - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin memimpin doa bersama usai bersama calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kampanye dan orasi politik di Tangerang, Banten. Di hadapan ribuan massa, dia berdoa meminta kemenangan dalam Pilpres 2019.

"Sebelum saya pimpin doa, saya tanya yakin dukung Jokowi-Ma'ruf? Pasti? Janji?" ucap Ma'ruf disambut pendukungnya di panggung utama, kawasan Pasar Lama, Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Ma'ruf kemudian mengucap syukur dan memanjatkan doa. "Jadikanlah negara kami negara yang kuat, negara yang maju, negara yang sejahtera, negara yang adil dan makmur," ujarnya.

Ma'ruf juga memohon agar Indonesia menjadi negara yang selalu bersatu. Jangan sampai Tanah Air ini penuh dengan permusuhan.

"Negara yang seluruh penduduknya aman dan damai, bukan negara yang bubar, bukan negara yang punah. Bukan yang negara yang terjadi persengketaan di dalamnya," lanjut Ma'ruf.

Di akhir doa, dia pun meminta agar masyarakat Indonesia menjadi warga negara yang berkelakuan baik. Tidak lupa Ma'ruf memohon kemenangan dalam ajang pilpres 2019.

"Ya Allah jadikanlah kami bangsa yang beradab, bangsa yang selalu mengedepankan akhakul karimah. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kemenangan kepada kami pasangan 01 di dalam pilpres yang akan datang," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya