3 Pesan Ketua Umum yang Juga Bakal Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto Jelang Pemilu 2024

Ketua Umum yang juga bakal calon presiden atau bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan sejumlah pesan jelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 19 Jun 2023, 14:10 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 14:10 WIB
Pidato Kebangsaan Prabowo di Masjid Istiqlal
Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan Tausiah Kebangsaan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum yang juga bakal calon presiden atau bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan sejumlah pesan saat memberikan sambutan virtual dalam acara konsolidasi Partai Gerindra di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 18 Juni 2023.

Pesan tersebut disampaikan jelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Salah satunya, Prabowo meminta setiap kader bekerja keras untuk memenangkan dirinya dan Gerindra dalam Pemilu 2024. Dia meminta setiap kader mampu meyakinkan 30 orang demi meraih kemenangan tersebut.

"Saya minta saudara turun ke rakyat, yakinkan rakyat, saudara-saudara harus bisa meyakinkan masing-masing minimal 30 orang sampai Februari, masing-masing kader yakinkan 30 orang insyaAllah kita akan mendapat kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam sambutan virtual, Minggu 18 Juni 2023.

Prabowo pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Partai Gerindra yang hadir. Dia meminta mereka tak lelah berjuang demi kepentingan bangsa dan negara.

"Terima kasih semuanya, saudara-saudara semuanya, selamat bekerja, selamat berjuang, pada saatnya saya akan berusaha untuk hadir dan menyapa saudara-saudara sekalian. Selamat berjuang, pantang menyerah, pantang mundur, yakin yang benar pada akhirnya pasti akan menang," ucap dia.

Kemudian, Prabowo berpesan agar tetap menjaga persatuan meski berbeda pandangan.

"Teman-teman, tugas kita semua yang pertana adalah menyampaikan, mensosialisasikan program-program yang disampaikan Pak Prabowo. Kita tidak boleh menjelek-jelekan, tidak boleh menyalah-nyalahkan, tidak boleh mem-bully," ujar Riza menyampaikan pesan Prabowo Subianto.

Berikut sederet pesan Ketua Umum yang juga bakal calon presiden atau bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto jelang Pemilu 2024 dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Minta Kader Partai Gerindra Bisa Yakinkan Banyak Orang untuk Menangkan Pemilu 2024

Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pidato saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Prabowo berpesan kepada para kader untuk bekerja keras menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 atau tinggal satu tahun lagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta setiap kader bekerja keras untuk memenangkan dirinya dan Gerindra dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Prabowo meminta setiap kader mampu meyakinkan 30 orang demi meraih kemenangan tersebut.

"Saya minta saudara turun ke rakyat, yakinkan rakyat, saudara-saudara harus bisa meyakinkan masing-masing minimal 30 orang sampai Februari, masing-masing kader yakinkan 30 orang insyaAllah kita akan mendapat kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam sambutan virtual alam acara konsolidasi Partai Gerindra di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 18 Juni 2023.

 


2. Sampaikan Terima Kasih pada Para Kader yang Tetap Bekerja Keras

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat menghadiri forum International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2023 di Singapura, Sabtu (3/6/2023). (Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra)

Prabowo Subianto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Partai Gerindra yang hadir. Dia meminta mereka tak lelah berjuang demi kepentingan bangsa dan negara.

"Terima kasih semuanya, saudara-saudara semuanya, selamat bekerja, selamat berjuang, pada saatnya saya akan berusaha untuk hadir dan menyapa saudara-saudara sekalian," ucap dia.

"Selamat berjuang, pantang menyerah, pantang mundur, yakin yang benar pada akhirnya pasti akan menang," sambung Prabowo.

 


3. Tegaskan Jangan Mem-bully, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan

Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerja di Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023).
Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerja di Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan Ketua Umum Prabowo Subianto menjelang Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Riza Patria menyebut, bakal calon presiden atau bakal capres Partai Gerindra itu selalu berpesan agar tetap menjaga persatuan meski berbeda pandangan.

"Teman-teman, tugas kita semua yang pertana adalah menyampaikan, mensosialisasikan program-program yang disampaikan Pak Prabowo. Kita tidak boleh menjelek-jelekan, tidak boleh menyalah-nyalahkan, tidak boleh mem-bully," ujar Riza menyampaikan pesan Prabowo Subianto saat konsolidasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 18 Juni 2023.

Riza menyebut, Prabowo melarang menjelek-jelakan bakal lawannya di Pilpres 2024 mendatang. Menurut Riza, bakal lawan Prabowo, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan merupakan sahabat Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

"Mari kita bersama-sama, kata Pak Prabowo, Mas Ganjar adalah sahabat saya, Mas Anies sahabat saya," kata dia.

Riza menyebut, Prabowo selalu berpesan untuk berkompetisi dalam Pilpres 2024 dengan sehat demi kemajuan Indonesia.

"Mari kita berkompetisi secara sehat, menyampaikan ide dan gagasan untuk memajukan Indonesia ke depan," Riza Patria menandasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya