Safari Politik ke Lombok Timur, Mardiono Siap Rangkul Suara Umat

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar melakukan safari politiknya ke berbagai daerah.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 26 Sep 2023, 12:32 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 11:00 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB (Ist
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar melakukan safari politiknya ke berbagai daerah.

Seperti kali ini, Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB.

“Saya hadir ke sini membawa tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) sekaligus misi sebagai ketua umum. Saya meminta kader di NTB untuk terus bersama umat dan rakyat, menyampaikan program kerja serta mengajak seluruh rakyat menjalankan pesta demokrasi dengan suka ria,” tutur Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (24/9/2023).

Muhamad Mardiono menegaskan bahwa PPP akan terus amanah dan istikomah menjaga kepercayaan rakyat.

“Insyaallah PPP akan secara maksimal dan kader terus istikomah mempercayakan umat. Jika diberikan kepercayaan kembali, PPP di NTB akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat di kehidupan sosial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Muzihir mengapresiasi kedatangan Muhamad Mardiono di tengah kesibukannya.

Menurutnya, kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah ini merupakan sebuah energi baru untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah dengan kedatangan ketua umum membuat energi dan semangat baru. Mudah-mudahan yang sekarang kami ada di tiga besar, bisa menjadi pemenang Pemilu di 2024 nanti,” kata Muzihir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Turun ke Rakyat

Dia pun mengaku telah melakukan kerja-kerja pemenangan seperti yang telah diintruksikan oleh Muhamad Mardiono.

“Alhamdulillah kerja pemenangan terus kita lakukan. Seperti pertemuan, turun ke rakyat, memberikan bantuan, dan semuanya sudah terus kami lakukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Muhamad Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena juga memberikan bantuan untuk renovasi Ponpes sebagai bentuk nyata kepedulian partainya.

Infografis Megawati dan Mardiono Bahas Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Megawati dan Mardiono Bahas Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya