Courts Megastore Bekasi Gandeng Tenant Baru

Strategi ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat yang saat ini lebih memilih lokasi belanja yang memiliki beragam fasilitas

oleh Anto Erawan diperbarui 19 Apr 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2016, 19:00 WIB
Courts Megastore Bekasi Gandeng Tenant Baru
Strategi ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat yang saat ini lebih memilih lokasi belanja yang memiliki beragam fasilitas

Liputan6.com, Jakarta Guna meningkatkan pengunjung, Courts Megastore Kota Harapan Indah Bekasi, PT Courts Retail Indonesia menggandeng beberapa tenant penting, di antaranya Superindo dan Funworld.

Strategi ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat yang saat ini lebih memilih lokasi belanja yang memiliki fasilitas kuliner, area bermain anak, pusat perawatan kecantikan dan kebugaran.

“Kami menyambut baik sinergi kerjasama yang terjalin dengan Superindo, Fun World, dan tenant lain, dimana kedua belah pihak dapat saling melengkapi demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan,” jelas Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia seperti ditulis Rumah.com, Selasa (19/4).

Menurutnya, hal serupa sedang diterapkan di Courts BSD City yang baru dibuka Januari 2016 lalu, dimana tenant secara bertahap akan lengkap di penghujung tahun.

“Di Courts Megastore Bekasi, Superindo membuka gerai ke-130. Dengan total luas selling area 1.207,7 m2, Superindo percaya akan mampu melayani kebutuhan pelanggan di Kota Harapan Indah dan sekitarnya akan produk-produk segar dan berkualitas,” tutur Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability Superindo.

Sementara itu, Martin A. Sihite, Head of Promotion Funworld menjelaskan, arena rekreasi keluarga ini akan dibuka akhir April 2016. Saat pembukaan, katanya, pengunjung akan diberikan promo berupa tambahan saldo bermain sebesar 25% hanya dengan pembelian saldo minimal Rp30.000.

Roy mengatakan, sebagai tujuan one-stop shopping, kolaborasi antara Courts dengan berbagai mitra dari industri berbeda, ditambah konsep food court yang dikelola oleh Courts, diyakini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Courts Megastore Bekasi dibuka pertengahan Oktober 2014 dan merupakan flagship pertama di Indonesia, dengan luas area 12.000 m2. Sementara, Courts Megastore BSD City dibuka pertengahan Januari 2016 sekaligus menjadi megastore Courts terbesar se-Asia. Dibangun di atas lahan 22.694 m2, dengan tempat perbelanjaan 20.400 m2, Courts Megastore BSD City menggabungkan kantor pendukung sekaligus pusat distribusi seluas 4.650 m2.

Courts Megastore menawarkan lebih dari 12.000 pilihan produk elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur dari ratusan merek terkenal dengan komposisi 60% produk lokal dan 40% produk internasional.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya