Berburu Promo Hunian Spesial 17-an

Besarnya subsidi yang diberikan pengembang sayang jika tidak dimanfaatkan. Contohnya potongan atau subsidi cicilan KPR selama 45 bulan yang setara dengan Rp40 - Rp50 jutaan.

oleh Fathia Azkia diperbarui 14 Agu 2018, 10:52 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 10:52 WIB
citragarden city
Pengembang mengeluarkan banyak program marketing inovatif menyangkut bonus, hadiah, dan subsidi pembelian produk residensial dan komersial, yang nilainya kadangkala sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu dinantikan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali oleh mereka yang merupakan konsumen properti. Mengapa begitu?

Sebab, di bulan ini para pengembang kerap mengeluarkan banyak program marketing inovatif menyangkut bonus, hadiah, dan subsidi pembelian produk residensial dan komersial, yang nilainya kadangkala sangat fantastis.  

Termasuk juga dilakukan PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) yang mengembangkan perumahan skala kota CitraGarden City, Jakarta. Hanya di bulan ini, pengembang merilis Program 17:8:45 yang artinya Cashback 17% atas uang muka, Subsidi 8% cicilan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Selama 45 bulan.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada HUT RI tahun ini kami memberikan penawaran menarik berupa diskon, subsidi, dan hadiah. Tapi khusus di bulan Kemerdekaan tahun ini, kami menggelontorkan budget yang cukup besar, terutama untuk subsidi cicilan KPR 8 persen selama 45 bulan," kata Senior Director PT Ciputra Residence, Meiko Handoyo.

(Sebelum beli rumah, pastikan Anda sudah menyimak Review Properti dari Rumah.com)

Besarnya subsidi yang diberikan pengembang, imbuhnya, maka sayang jika tidak dimanfaatkan. Potongan atau subsidi atas cicilan KPR selama 45 bulan ini bisa mencapai Rp40 juta- Rp50 jutaan ditambah cashback DP 17% sekitar Rp20 juta – Rp25 jutaan. Tak hanya itu, ada juga hadiah langsung emas batangan mulai 10 gram – 500 gram atau ½ kilogram khusus konsumen yang melakukan transaksi di tanggal 11 - 12 Agustus 2018.

“Dapat emas batangan 500 gram kalau beli produk rumah Fine Home yang harganya sekitar Rp10 miliar – Rp11 miliar. Kalau dikonversi emas 500 gram itu mencapai Rp300 jutaan,” jelas Meiko. Tertarik cari apartemen atau rumah untuk ladang investasi? Simak dulu panduan lengkapnya di Rumah.com!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Genjot Sales Target

Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City meyakini promo Agustus ini akan mampu meningkatkan penjualan secara signifikan. Dimana bulan lalu, CitraGarden City berhasil membukukan penjualan sekitar Rp43 miliar.

“Kami optimis, di bulan Agustus trennya terus membaik. Bulan Agustus masih momentum yang baik, terutama buat tiga produk unggulan CitraGarden City yang semua berada di Distrik AeroWorld 8 atau Citra 8. Dalam 3 bulan berakhir ini, penjualan ketiga produk ini cukup baik,” ujar Edwin.

Salah satu dari tiga produk unggulan, yakni tipe rumah Cressida, adalah rumah compact yang cocok untuk keluarga muda, dengan harga mulai Rp2 miliar untuk luas bangunan 58 m2 dan luas tanah 75 m2. (Simulasikan cicilan KPR Anda per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

“Rumah tipe Cressida berada di Cluster AeroMansion. Harga Rp2 miliar di wilayah Jakarta relatif masih terjangkau. Apalagi yang kami tawarkan bangunan di bawah 70 m2, sehingga konsumen dapat kemudahan cara bayar dan DP ringan, sesuai regulasi LTV (Loan To Value) Bank Indonesia terbaru,” tukas Edwin.

Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia “DealJuara” digelar mulai 20 Juli sampai 30 September 2018. Dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya