Apartemen Grand Central Bogor Tinggi Potensi Sewa

Dengan segala keunggulan dan potensi yang dimiliki Bogor, dan lokasi Grand Central Bogor yang strategis, potensi sewanya akan tinggi karena didukung kerja sama dengan operator sewa.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 06 Des 2020, 23:08 WIB
Diterbitkan 05 Des 2020, 14:52 WIB
Apartemen Grand Central Bogor Tinggi Potensi Sewa
Apartemen yang dikembangkan oleh developer BUMN ini bukan hanya memberikan kepastian bangun, tapi juga berani memberi jaminan kepastian untuk berinvestasi.

Liputan6.com, Jakarta Dengan segala keunggulan dan potensi yang dimiliki Bogor, punya apartemen di Bogor layak dipertimbangkan. Dari sisi harga masih lebih murah dibanding kawasan lainnya, namun punya nilai investasi dan potensi sewa yang tinggi berkat lokasinya yang kerap dijadikan tujuan wisata orang-orang dari Jakarta dan kawasan di sekitarnya.

“Penjualan apartemen di Bogor saat ini cukup tinggi yang ditujukan untuk investasi, khususnya untuk disewakan. Misalnya apatemen Grand Central Bogor yang didukung keunggulan lokasinya yang di jantung Kota Bogor dan hanya selangkah menuju stasiun bogor serta dekat dengan Exit Pintu Tol Bogor," ujar Project Director Grand Central Bogor, Fikri Farobi.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, Grand Central Bogor juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuninya seperti Co-Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool dan fasilitas penunjang lainnya.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com

Apartemen Grand Central Bogor ini terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium dengan tinggi 22 lantai dengan 3 lantai parkir basement. Keunggulan lainnya dari apartemen yang memiliki luas lahan 5.731 m2 ini memiliki view Gunung Salak dan jantung kota Bogor yang menakjubkan.

"Untuk harga Tipe deluxe ditawarkan dengan harga mulai dari 471 jutaan dan tipe Premium dengan harga mulai dari 785 jutaan. akan diserah terimakan kepada konsumen mulai tahun 2023," jelas Ferdian Jamal, Marketing Manager Grand Central Bogor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Grand Central Bogor Kerja Sama dengan Operator Sewa Apartemen

Grand Central Bogor Kerja Sama dengan Operator Sewa Apartemen
Pemilik unit Grand Central Bogor sekarang bisa menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

Menariknya seperti yang diungkapkan Project Director Grand Central Bogor, Fikri Farobi., apartemen yang dikembangkan oleh developer BUMN Adhi Commuter Properti ini bukan hanya memberikan kepastian bangun, tapi juga berani memberi jaminan kepastian untuk berinvestasi.

Hal tersebut sejalan dengan penandatangani kesepakatan kerja sama antara Grand Central Bogor dengan Travelio, operator sewa apartemen. Dengan begitu pemilik unit Grand Central Bogor sekarang bisa menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

"Travelio sebagai brand operator yang akan mengelola secara ekslusif unit apartemen di Grand Central Bogor, dan unitnya tidak hanya disewakan secara tahunan tapi juga secara harian atau bulanan." kata Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama.

"Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan kemudahan untuk para pemilik unit menyewakan apartemen Grand Central Bogor melalui aplikasi kami." ujar Felicia. Menurut Fikri, kerja sama ini bisa membantu pemilik unit apartemen Grand Central Bogor mendapatkan penyewa untuk unitnya.

“Adanya Kerjasama ini diharapkan investor properti dapat menuai keuntungan dengan memiliki unit di Grand Central Bogor. Pemilik unit juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan," kata Fikri.

Mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya