Jelang Lebaran, GK Plug and Play Bagikan Sembako Gratis

GK Plug and Play menggandeng GK Hebat dan didukung oleh Gerakan Berbagi Sarapan (berbagisarapan.com), membagikan ratusan sembako gratis.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2022, 01:47 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2022, 01:27 WIB
Jelang Lebaran, GK Plug and Play Bagikan Sembako Gratis
GK Plug and Play menggandeng GK Hebat dan didukung oleh Gerakan Berbagi Sarapan (berbagisarapan.com), membagikan ratusan sembako gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022 mendatang, GK Plug and Play menggandeng GK Hebat dan didukung oleh Gerakan Berbagi Sarapan (berbagisarapan.com), membagikan ratusan sembako gratis ke masyarakat di Jakarta.

Kegiatan bertema Berbagi Berkah Puasa, berlangsung pada Senin (25/4/2022) di Panti Asuhan Yayasan Kebagusan, Jakarta Selatan (Jaksel). Bantuan diberikan ke fakir miskin, kaum duafa, janda dan anak yatim.

Menurut CMO GK Hebat Ansari Kadir, waktunya mereka berbagi di bulan suci Ramadan yang merupakan kesempatan emas untuk menyebarkan kebahagiaan.

“Saya juga mengaku sangat senang, karena masih bisa membagikan sembako gratis di tengah pandemi COVID-19 dan harga kebutuhan pokok yang merangkak naik jelang lebaran,” ucapnya, Sabtu (30/4/2022).

VP Operations and Special Projects GK-Plug and Play Indonesia Boyke Rachmanda menyambut positif program Hebatnya Berbagi Berkah Puasa.

"GK-Plug and Play mendukung inisiasi kegiatan kemanusiaan dari GK Hebat, sudah sewajarnya Ramadan menjadi momen kita, untuk saling berbagi berkah dengan sesama. Terutama mereka yang membutuhkan" ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Bantu Masyarakat

ilustrasi parsel sembako untuk lebaran/eloraflorist.com
Ilustrasi sembako

Founder Gerakan Berbagi Sarapan (berbagisarapan.com) Iqrar Mulfi juga hadir, turut mendukung program Berbagi Berkah Puasa yang dinilainya memberikan kesan positif.

Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan kegiatan yang harapannya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada lingkungan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Dia dan para panitia Berbagi Berkah Puasa berharap, masyarakat yang menerima sembako tersebut, dapat memanfaatkan bantuan tersebut saat Hari Raya Idul Fitri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya