Dokter Oky Pratama Crazy Rich Jambi Bagi-Bagi Sembako Gratis

Bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama membagi-bagikan sembako untuk masyarakat pada Sabtu (13/9/2021).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Nov 2021, 23:53 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 05:20 WIB
dr Oky Pratama
dr Oky Pratama

Liputan6.com, Jakarta Dokter Oky Pratama kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemilik puluhan klinik kecantikan Bening's Clinic itu menggandeng serta para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004 dalam kegiatannya. 

Bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama membagi-bagikan sembako untuk masyarakat pada Sabtu (13/9/2021). 

Tak tanggung-tanggung, sembako yang dibagikan oleh dokter Oky Pratama itu jumlahan ribuan paket dan disebar ke berbagai tempat. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ribuan

Dokter Oky Pratama, Crazy Rich Jambi Bagi-Bagi Sembako Gratis
Dokter Oky Pratama, Crazy Rich Jambi Bagi-Bagi Sembako Gratis. (ist)

"Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu dari perusahaan juga memang selalu rutin melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini", ungkap dr. Oky Pratama yang ditemani rekan bisnisnya Irfandi Adi Pradana dan Hendy Sumitra Suganda.

 


Pahlawan

Dokter Oky Pratama, Crazy Rich Jambi Bagi-Bagi Sembako Gratis
Dokter Oky Pratama, Crazy Rich Jambi Bagi-Bagi Sembako Gratis. (ist)

Kegiatan ini juga menyambung semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Menurutnya, setiap orang adalah pahlawan yang berjuang bagi kehidupannya masing-masing. 

"Melihat senyum tulus dari mereka, membayar jerih payah keringat saya. Dan saya sangat merasa lega, setiap orang adalah pahlawan dengan caranya masing-masing," ujarnya di salah satu video yang diunggah di Instagram pada tanggal 19 September 2021.

 


Benings Indonesia Group

dr. Oky Pratama merupakan Founder dari Benings Indonesia Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan yaitu Bening's Clinic yang sudah memiliki 20 cabang dengan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri tanpa franchise ataupun profit sharing. Tak hanya itu, bisnisnya yg lain adalah Bening's Skincare bergerak di bidang penjualan skincare secara massal.

Kemudian, Bening's Indonesia bergerak di Penjualan skincare pada Mitra reseller agen dan distributor serta Bening's Skincare Factory yaitu pabrik pembuatan skincare. Benings Indonesia Group sudah memperluas bisnisnya di bidang Clothing Line yaitu Brand Roofair dengan berkerja sama dengan sosok artis ternama yaitu Robby Purba. Lalu, bisnis di bidang kopi yaitu Roofair Coffee, serta di bidang barber shop yang sudah dikenal yaitu Roofair Cut.

Tak hanya itu, Benings Indonesia Group juga memiliki Opra Entertainment yang bergerak di bidang Production House serta Youtube Channel yang sudah di launching secara akbar sebulan lalu dengan deretan artis pendukung seperti Nikita Mirzani dan Olla Ramlan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya