FYI, Ini 4 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Bandung

Berikut beberapa tempat yang bisa kamu datangi dengan pasangan kamu di Bandung.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 26 Jul 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022, 17:00 WIB
Memilih Tempat Kencan yang Tepat Sesuai dengan Zodiak (Part 1)
Kamu kalau kencan ke mana? Temukan tempat yang tepat melalui artikel di bawah ini.

Liputan6.com, Bandung - Sering kali kita bingung untuk mencari tempat nge-date atau kencan dengan pasangan, terutama jika pasangan kita juga hanya menjawab "terserah".

Namun, jangan bingung lagi. Berikut ini terdapat beberapa tempat yang bisa kamu datangi bersama pasanganmu di Bandung untuk sekadar menghabiskan waktu bersama.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apa Saja?

Ilustrasi
Ilustrasi kencan. (dok. pexels.com/Elina Sazonova)

1. The Parlor

The Parlor Hills merupakan salah satu tempat di Bandung yang memberikan keberagaman suasana di dalamnya. Tidak hanya disuguhi dengan pemandangan yang indah, makanan yang enak, tetapi juga terdapat berbagai macam wahana yang dapat kamu coba di sana.

Pemandangan indah Bandung dari Dago Atas ini cocok untuk kalian yang ingin memberikan pasangan kalian view yang cantik sambil menikmati makanan, bahkan banyak sekali spot foto.

Jika bosan melihat pemandangan, kalian juga dapat menikmati beberapa wahana seperti Gokart, Climbing, Trampolin, Net Stripe, dan Playground. Bisa dibilang kafe ini sangat family friendly, tetapi jika kamu mencoba wahana Gokart bisa memberikan suasana seru dalam kencan kamu dan pasangan.

The Parlor Hills ini berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur Nomor 9, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jadwal buka seperti berikut:

Senin–Jumat: pukul 10.00-20.00 WIB

Sabtu–Minggu: pukul 09.00-22.00 WIB

2. Gardenice Rink

Gardenice Rink adalah sebuah arena bermain ice skating di Mall Paris Van Java Bandung. Tempat ice skating ini dapat menjadi inspirasi kencan kamu dan pasangan, bagaikan di drama-drama Korea.

Ice skating date akan memberikan kamu pengalaman baru dan seru bersama pasangan. Berlokasikan di Mall Paris Van Java, Sky level 08, Jl Sukajadi 137-139, Bandung. Tarif masuknya untuk weekday Rp134 ribu, weekend Rp156 ribu, dan public holiday seharga Rp178 ribu.


Selanjutnya

couple kencan
ilustrasi/copyright unplash.com/Huy Phan

3. Kiara Artha Park

Berjalan-jalan di taman atau bersepeda dengan pasangan juga merupakan ide kencan yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Di Bandung sendiri ada tempat bernama Kiara Artha Park. Kini, lokasi tersebut sering menjadi destinasi tempat bersepeda yang seru. Kalian tidak perlu repot-repot membawa sepeda karena di sana sudah tersedia sepeda sewa.

Harga masuk Kiara Artha Park ini hanya Rp10 ribu dan buka mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Kebun Binatang Bandung

Lokasi kencan yang berikutnya adalah Kebun Binatang. Siapa kira kencan sambil melihat satwa-satwa juga memberikan kita pengalaman kencan yang romantis terutama untuk pasangan menyukai hewan-hewan.

Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo dapat menjadi pilihan tempat kencan kalian dan pasangan. Berlokasikan di Jalan Tamansari No 17, Lb Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuknya Rp50 ribu saja.

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya