Trailer Anime Attack on Titan Final Season Part 3 Dirilis, Tayang 3 Maret 2023

Pada musim terbarunya, anime ini akan menyuguhkan cerita kelanjutan rencana rumbling dari si tokoh utama Eren Yeager.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 01 Mar 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 22:00 WIB
Attack on Titan
Attack on Titan (Pinterest)

Liputan6.com, Yogyakarta - Para penggemar anime Attack on Titan akhirnya akan menyaksikan kelanjutan anime karya Hajime Isayama ini dalam waktu dekat. Pasalnya, baru-baru ini MAPPA telah merilis trailer Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama.

MAPPA merupakan studio animasi yang menggarap anime ini. Dalam trailer tersebut tertulis anime ini dipastikan tayang pada 3 Maret mendatang.

Pada musim terbarunya, anime ini akan menyuguhkan cerita kelanjutan rencana rumbling dari si tokoh utama Eren Yeager. Eren Yeager tengah melakukan rumbling bersama para titan yang ia kendalikan.

Dalam trailer yang dirilis, juga digambarkan beberapa informasi yang berkaitan dengan penayangan anime tersebut, termasuk progres rumbling Eren tersebut. Para penggemar juga bisa melihat beberapa karakter lain yang bersiap menghadapi Eren, di antaranya Armin Arlert, Mikasa Ackerman, Hange Zoe, Levi Ackerman, dan masih banyak lagi.

Mereka akan menghadapi para Titan yang menyerang para manusia dan warga sipil, termasuk barisan Colossal Titan yang berada dalam kendali Eren. Para penggemar yang telah menamatkan manga Attack on Titan tentu sudah mengetahui kelanjutan cerita anime ini hingga akhir, tetapi mereka masih menantikan visualisasi atau animasi dari para karakter di dalamnya.

Adapun lagu tema pada musim terbaru ini diisi oleh SiM, yakni sebuah band metal alternatif asal Jepang. SiM atau Silence iz Mine akan kembali mengguncang Attack on Titan Final Season dengan lagu berjudul 'Under the Tree'.

Sebelumnya, SiM juga mengisi lagu tema untuk Attack on Titan Season 4 Part 2 dengan judul 'The Rumbling'. Rencananya, anime Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama ini bakal tayang dalam format episode spesial dengan durasi satu jam.

 

Penulis:Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya