Askrindo Syariah Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Plumpang

Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah memberikan bantuan bagi korban bencana kebakaran yang terjadi di Plumpang, Jakarta Utara.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mar 2023, 13:10 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2023, 06:46 WIB
Askrindo Syariah saat memberikan bantuan bagi korban bencana kebakaran yang terjadi di Plumpang, Jakarta Utara.
Askrindo Syariah saat memberikan bantuan bagi korban bencana kebakaran yang terjadi di Plumpang, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah memberikan bantuan bagi korban bencana kebakaran yang terjadi di Plumpang, Jakarta Utara. Pemberian bantuan kepada para korban tersebut dilakukan di Posko Bantuan RPTRA Rasela, Rawa Badak pada Minggu (5/3).

Bantuan diserahkan Plt Direktur Keuangan Askrindo Syariah Subagio Istiarno melalui lembaga Rumah Zakat, yang diterima oleh CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha.

Pemberian bantuan juga dilakukan Komisaris Utama Askrindo Syariah Siti Ma'rifah, serta Rektor Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi (STAISA) Eno Syafrudien di lokasi bencana kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Duka Cita

Subagio Istiarno yang mewakili keluarga besar Askrindo Syariah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas terjadinya ledakan Depo Pertamina Plumpang yang mengakibatkan adanya korban.

"Kami turut prihatin dan duka mendalam atas kejadian kebakaran di Plumpang yang mengakibatkan korban yang tidak sedikit. Semoga para korban dapat selalu sabar dan tawakkal menghadapinya," ujar Subagio.

Kejadian kebakaran di Plumpang bukan hanya menimbulkan dampak kerugian materil tetapi juga moril bagi korban bencana. Lebih lanjut, Siti Ma’rifah menambahkan,"Kejadian kebakaran di Plumpang menimbulkan kerugian materi dan moril, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi korban bencana dan semoga kejadian ini segera tertangani dengan baik.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya