Program Smart Move, Bank Woori Saudara Kolaborasi dengan Sinar Mas Land

Bank Woori Saudara resmi bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program national sales bertajuk 'Smart Move'.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mar 2023, 19:42 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023, 09:27 WIB
Sinarmas
Sinar Mas Land dengan menghadirkan klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi pada Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Woori Saudara resmi bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program national sales bertajuk 'Smart Move'. Penandatanganan kerja sama yang dihadiri Direktur Konsumer Bank Woori M. Tri Budiono serta CFO Sinar Mas Land Lie Jani Harjanto dilakukan di Marketing Office BSD City.

Bank Woori Saudara sebagai bank penyedia Kredit Pemilikan Hunian (KPH) berkolaborasi dengan Sinar Mas Land yang telah menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti.

Program Smart Move merupakan program national sales terbaru yang dirancang oleh Sinar Mas Land dalam memberikan subsidi suku bunga perbankan hingga durasi 3 tahun jika membeli produk dari Sinar Mas Land yang berlaku mulai tanggal 2 Februari 2023 hingga 31 Desember 2023 dengan berbagai keuntungan.

Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land melalui program Smart Move bekerja sama untuk penyaluran pembiayaan produk-produk kredit seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk memenui kebutuhan properti hunian masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagai Kemudahan

"Dengan adanya kerja sama antara Bank Woori Saudara dan Sinar Mas Land ke depannya dapat memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan hunian properti yang bernilai dan strategis," ujar Tri Budiono, Jumat (17/3/2023).

Bank Woori Saudara sebagai salah satu bank penyedia program kepemilikan produk Sinar Mas Land mendukung program Smart Move dengan menawarkan suku bunga yang rendah mulai dari dari 0,49%. Terdapat juga gratis biaya provisi serta biaya administrasi dan beragam kemudahan dan promo terutama untuk pembelian produk Sinar Mas Land.

Berbagai proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Produk yang ditawarkan meliputi kavling, rumah, apartemen, kios, dan ruko.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya