Pee Wee Gaskins hingga DJ Una Siap Guncang Panggung Fantasia Concert di Medan

Grup musik asal Jakarta, Pee Wee Gaskins akan meramaikan dan guncang panggung Fantasia Concert, konser musik dengan konsep kekinian yang akan diadakan di Halaman Parkir Lotte, Kota Medan Sabtu (8/7/2023).

oleh Reza Efendi diperbarui 08 Jul 2023, 09:42 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 09:42 WIB
Fantasia Concert
Konferensi pers Fantasia Concert

Liputan6.com, Medan Grup musik asal Jakarta, Pee Wee Gaskins akan meramaikan dan guncang panggung Fantasia Concert, konser musik dengan konsep kekinian yang akan diadakan di Halaman Parkir Lotte, Kota Medan, Sabtu (8/7/2023).

Tak sendirian, ada sejumlah musisi ternama Indonesia mulai dari Parade Hujan fase terbaru dari Payung Teduh x Pusakata, Sal Priadi, Nadin Hamizah hingga DJ Una.

PIC Marketing Fantasia Concert, Rizki Aulia, mengatakan, Fantasia Concert merupakan wadah atau promotor yang akan menggelar perdana konser dengan konsep kekinian.

"Konser ini menampilkan tema luar angkasa yang menggambarkan kebebasan," ujarnya saat temu pers.

Rizki menjelaskan, musisi tanah air yang dihadirkan di Fantasia Concert juga sengaja dipilih dari beberapa genre musik yang berbeda.

"Ini untuk menciptakan konser musik yang diinginkan anak milenial. Jadi dari yang selow melow seperti Nadin Amizah, kita hadirkan juga yang agak strong sedikit seperti Pee Wee Gaskins ada DJ Una," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Musisi Lokal

Ilustrasi konser, musik
Ilustrasi konser, musik. (Photo by Thibault Trillet: https://www.pexels.com/photo/group-of-people-inside-disco-house-167491/)

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama tanah air, Rizki menjelaskan, di Fantasia Concert juga menghadirkan beberapa musisi lokal, yakni Analogi Band dan Inthesky.

Yang juga menarik, Fantasia Concert juga dikonsep dengan menampilkan 1.000 gitaris dari Kota Medan dan beberapa daerah lainnya.

"Menurut kita, talent lokal bukan hanya band. Kemudian kita kepikiran dengan konsep 1.000 gitaris ini yang targetnya bukan hanya Kota Medan, tapi juga ada Aceh, Siantar, Lhokseumawe, dan daerah lainnya untuk bergabung," jelasnya.

Event ini juga mendukung para pelaku usaha, dimana 21 UMKM lokal sudah bergabung untuk ikut serta meramaikan.


Tiket Sudah Terjual 85 Persen

Tiket Konser.
Ilustrasi seseorang memegang tiket konser. (Foto: Shutterstock)

Antusias warga Medan terhadap konser bertajuk Fantasia Concert sangat tinggi. Hal ini terbukti dari penjualan tiket yang sudah mencapai 2.800 telah memenuhi 85 persen dari target.

"Antusiasnya tidak kita sangka setinggi ini, mengingat ada banyak event lain yang berlangsung secara bersamaan," ujar PIC Marketing Fantasia Concert, Rizki Aulia saat konferensi pers.

Lanjutnya, untuk pembelian tiket masih dapat dilakukan hingga Hari H konser atau secara On The Spot (OTS).

Sedangkan, penukaran tiket sudah dimulai pada hari Jumat pukul 16.00 WIB sampai 19.00 WIB di Intercafe USU. Harga tiket yaitu reguler Rp 200ribu dan VIP Rp 290 ribu. Panduan pembelian tiket bisa dilihat di Instagram @Fantasiaconcert.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya