Profil 7 Member RIIZE, Grup Kpop Baru Besutan SM Entertainment

Untuk mengenal RIIZE lebih dalam, berikut profil member RIIZE yang merupakan boy grup Kpop di bawah agensi SM Entertainment

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Agu 2023, 11:49 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 11:21 WIB
RIIZE
RIIZE (Foto: Instagram/ riize_official)

Liputan6.com, Yogyakarta - Meski belum resmi debut, tetapi foto-foto member RIIZE telah diunggah melalui akun Instagram @riize_official. Boy grup Kpop baru besutan SM Entertainment ini berisi tujuh member dan dijadwalkan akan debut September 2023 mendatang.

Tak sedikit penggemar Kpop atau Kpopers mengaku sudah familier dengan beberapa member RIIZE. Namun, beberapa member lainnya merupakan wajah baru yang merupakan 'hidden trainee' atau trainee rahasia yang akan diungkap manajemen melalui akun resminya.

Untuk mengenal RIIZE lebih dalam, berikut profil member RIIZE yang merupakan boy grup Kpop di bawah agensi SM Entertainment:

1. Shotaro

Shotaro merupakan member RIIZE yang tertua dan juga merupakan eks member NCT. Idol berusia 22 tahun ini menulis nama panggilannya sebagai 'Taro'.

Shotaro menulis keinginannya untuk melakukan World Tour. Ia juga tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya saat debut bersama RIIZE nanti. Idol yang antusias dengan fesyen ini tak bisa pergi ke mana-mana tanpa membawa kacamata hitam.

2. Eunseok

Member kedua RIIZE yang juga berusia 22 tahun adalah Eunseok. Sebelumnya, Eunseok sudah diperkenalkan SM Entertainment sebagai SM Rookies.

Bersama Jeno NCT, ia juga tampil di New York Fashion Week tahun lalu. Idol yang dijuluki Siluet Stone ini suka bermain bola basket dan ingin bisa melakukan skydiving. Beanie merupakan salah satu fesyen item favoritnya.

3. Sungchan

Sebelum diperkenalkan sebagai salah satu member RIIZE, Sungchan merupakan member NCT yang memiliki banyak penggemar. Bersama Shotaro, ia keluar dari NCT untuk disiapkan debut bersama boygroup baru yang ternyata adalah RIIZE.

Idol berusia 21 tahun ini menyukai cargo pants sebagai fesyen itemnya. Ia bercita-cita ingin bisa menembus chart Billboard Hot 100.

 


Wonbin

4. Wonbin

Wonbin merupakan member RIIZE yang memiliki gaya rambut agak gondrong. Idol 21 tahun ini menulis shopping sebagai hal yang paling disukainya saat ini. Ia mengaku tidak bisa keluar tanpa menggunakan anting andalannya.

5. Seunghan

Sama seperti Eunseok, Seunghan sebelumnya juga sudah diperkenalkan SM Entertainment sebagai SM Rookies. Kini Seunghan akan debut bersama RIIZE. Idol ini sangat suka menyanyi. Ia juga menyukai karakter anime Jepang Crayon Shinchan.

6. Sohee

Sohee menjadi salah satu member termuda RIIZE, yakni berusia 19 tahun. Sohee sangat menyukai susu dan bayi kuda nil. Topi bisbol menjadi salah satu fesyen item yang tidak bisa dilupakannya. Mimpi besar Sohee setelah debut bersama RIIZE adalah ingin bisa berkolaborasi dengan Bruno Mars.

7. Anton

Anton merupakan member termuda di RIIZE. Idol berusia 19 tahun ini memiliki nama panggilan sayang Brachio. Ia juga sangat menyukai makanan. Member RIIZE yang suka mengenakan hoodie ini juga bermimpi bisa mengunjungi luar angkasa.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya