Kondisi Panji Petualang Jadi Perhatian Warganet, Berikut Profil Singkatnya

Kondisi terkini Panji Petualang menjadi perhatian warganet, kabarnya sang manusia ular tersebut tengah menderita sakit diabetes.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Agu 2023, 18:29 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 18:23 WIB
Kondisi Terkini Panji Petualang
Pembawa acara Panji Petualang membagikan kondisi terkininya yang mengalami diabetes dan sempat digigit ular. (Sumber: Tangkapan Layar YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL)

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, YouTuber sekaligus presenter Panji Petualang tengah menjadi perhatian publik dengan kondisi terbarunya. Pasalnya, para warganet menilai jika Panji Petualang saat ini terlihat sangat kurus.

Melansir dari video YouTube Dedi Mulyadi, Panji saat ini terlihat sangat kurus dan berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut ternyata tidak terlepas dari kondisi kesehatan Panji Petualang yang ternyata mengidap diabetes.

“Sudah lima bulan, (sakit) gula,” ujarnya ketika ditanya Dedi Mulyadi.

Dalam kesempatan yang sama, Panji menjelaskan jika penyakit diabetes yang dideritanya adalah faktor genetik. Ia juga menjelaskan jika pola makannya tidak teratur sehingga bisa terkena diabetes.

Para warganet yang mengetahui jika Panji Petualang tengah sakit tersebut langsung memberikan dukungan di kolom komentar. Adapun semuanya memberikan doa untuk kesehatan si Manusia Ular tersebut.

Aa Paji semoga lekas sembuh, Indonesia sangat butuh sosok seperti aa Panji,” kata akun @tommy_stwn.

Ya Allah kaget lihat Panji smp kurus gitu, sehat slalu ka Panji, Krn sedikit orang yg ky ka Panji yg peduli Sm hewan yg dilindungi, semangat untuk sehat ya ka Panji, rubah pola makannya demi menuju sehat,” ujar @nanisumarni4394

Yuk kita doakan sodara kita mas panji semoga di sembuhka. Aamiin,” kata @AntonSR30.


Profil Panji Petualang

Muhammad Panji adalah nama asli dari sosok Panji Petualang ia adalah seorang pria kelahiran 27 Juli 1989. Namanya dikenal publik karena keberaniannya dalam menghadapi ular-ular berbisa.

Ia juga dikenal sebagai seorang konten kreator dan presenter di televisi dan dikenal dengan nama panggung Panji Petualang. Ia diketahui sudah bermain ular sejak umur dua tahun terutama karena sering menemani ibunya mencuci.

Keahliannya menjadi sosok yang berani pada ular ternyata sudah secara alami berada pada dirinya. Pasalnya, lingkungan Panji juga tidak ada yang bermain ular dan orang tuanya justru takut pada ular.

Meskipun sudah jarang tampil di televisi, saat ini Panji sering membuat konten di kanal YouTubenya. Dia menjadi perhatian publik karena tubuhnya yang sangat kurus akibat dari sakit yang tengah dideritanya yaitu diabetes.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya