Satu Keluarga Tewas Penuh Luka di Musi Banyuasin Sumsel

Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 21 Des 2023, 13:57 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 13:57 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

 

Liputan6.com, Palembang - Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel. Aparat Polda Sumsel saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan satu keluarga itu yang terdiri dari nenek dan anak laki-lakinya, serta dua cucunya.

Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo dikonfirmasi di Palembang, Kamis (21/12/2023) mengatakan, kepolisian melakukan penyelidikan pembunuhan di Musi Banyuasin tersebut dengan membentuk tim gabungan dan Jatanras Polda Sumsel.

 "Saksi-saksi sudah diperiksa dan siapa pelakunya masih dalam  penyelidikan," katanya.

Sebelumnya empat jasad ditemukan warga Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan ternyata masih satu keluarga. 

Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki berjumlah dua orang dan perempuan dua orang, ditemukan Rabu (20/12/2023), sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Plt Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin Iptu Dedi Kurniawan, Kamis (21/12/2023) mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad penuh luka tersebut. 

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih intensif dan korban berjumlah empat orang. Kemudian kami menyimpulkan adanya tindak pidana dilakukan," katanya.

Ia menambahkan bahwa keempat korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi. Kemudian pihak kepolisian menunggu hasil pemeriksaan autopsi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya