Penutupan Grand Opening Ja & Joy - Taman di Atas Kota Berlangsung Meriah

Grand opening itu berlangsung selama 7 hari

oleh Fauzan diperbarui 01 Jan 2024, 15:37 WIB
Diterbitkan 31 Des 2023, 23:59 WIB
Ja & Joy - Taman di Atas Kota (Liputan6.com/Fauzan)
Ja & Joy - Taman di Atas Kota (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Setelah digelar selama tujuh hari, grand opening Ja & Joy - Taman di Atas Kota di Rooftop Nipah Park akhirnya tuntas pada Minggu (31/12/2023). 

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan di puncak acara grand opening tersebut. Mulai dari presentasi karya, talk show berjejaring hingga penampilan musisi lokal ternama. 

Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy, Wahyu Al Mardhani mengaku bahwa hari terakhir grand opening Taman di Atas Kota memang sengaja dibuat dengan memperlihatkan penampilan para pemuda-pemuda asal Sulsel.

“Ini juga sebagai daya tarik dihari terakhir, sekaligus sama-sama menutup tahun 2023,” tuturnya.

Wahyu mengaku selama 7 hari grand opening, setiap harinya Taman di Atas Kota selalu dipadati pengunjung. Hal itu karena selain Ja & Joy menghadirkan ruang magnetik yang menarik, selama sepekan terakhir memang warga Makassar mencari tempat liburan yang menyenangkan. 

"Apalagi lagi musim libur, sehingga masyarakat banyak yang datang menghabiskan waktunya dan mengunjungi beragam tenant dan kegiatan yang digelar Ja & Joy," ucapnya. 

Terpisah Marketing Communication Executive Nipah Park Makassar, Siti Afra Az Zahrawani mengatakan kunjungan paling banyak pengunjung memang dua hari terakhir, hal ini bisa dilihat dari jumlah antrian di beberapa tenant.

“Sebenarnya Ja & Joy ramai itu di sore sampai malam, apalagi ketika ada kompetisi, karena selain pesertanya ada juga datang bersama keluarganya,” tuturnya.

Untuk jumlah pengunjung kata Afra, beda-beda setiap harinya. Namun selama tujuh hari, kehadiran Ja & Joy dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Sementara itu, General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa mengatakan kehadiran event tersebut selama tujuh hari, telah mampu memperlihatkan bahwa bisa menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi.

“Apalagi di dalamnya berperan sebagailokomotif jenama lokal yang berdaya dan saling memberdayakan,” ungkapnya.

 

Simaklah video pilihan berikut ini: 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya