RPGM: Prabowo-Gibran Menjemput Sekali Putaran

Ketua umum RPGM Maulidan Isbar menjelaskan bahwa RPGM telah menempatkan saksi di hampir seluruh TPS di Indonesia. juga, RPGM memiliki Majelis Kemenangan Daerah (MKD) dan Majelis Kemenangan Cabang (MKC) di 38 provinsi.

oleh Hans Bahanan diperbarui 14 Feb 2024, 15:59 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2024, 15:57 WIB
Ketua Umum RPGM, Maulidan Isbar
Ketua Umum RPGM, Maulidan Isbar

Liputan6.com, Mataram - Rakyat Pro-Gibran MilenialZ (RPGM) menyatakan tanda-tanda kemenangan sekali putaran pasangan calon presiden nomor urut2 Prabowo-Gibran.

Ketua RPGM Maulidan Isbar menjelaskan bahwa RPGM telah menempatkan saksi di hampir seluruh TPS di Indonesia. juga, RPGM memiliki Majelis Kemenangan Daerah (MKD) dan Majelis Kemenangan Cabang (MKC) di 38 provinsi.

“Tim RPGM yang terbesar di 38 provinsi menjadi saksi-saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang memberikan update langsung terkait perhitungan suara,” ujar Maulidan Isbar, Rabu (14/02/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Yakin Menang 1 Putaran

Update data dari 38 provinsi tersebut, kata dia, dikumpulkan di Majelis Kemenangan Nasional (MKN) dan diolah oleh Tim Data Center RPGM. Sementara itu,tambah dia, pantauan Tim Data Center RPGM, Prabowo-Gibran unggul di Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

Dari pantauan data tersebut, Lidan mengatakan bahwa itu adalah tanda-tanda kemenangan sekali putaran Prabowo-Gibran

“Di Pulau Lombok Prabowo-Gibran kita lihat sudah 70 persen unggul, Bali 65 persen unggul, di Pulau Jawa sudah 52% keunggulan Prabowo-Gibran,” kata Maulidan.

“Tanda-tanda jelas dan semakin nyata. Insya Allah Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran,” ungkap Lidan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya