Mobil Patroli Polres Bolaang Mongondow Tabrak Warung, Ini Kata Polisi

Akibat peristiwa tersebut mobil patroli Polres Bolaang Mongondow mengalami ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa.

oleh Cahyaningtyas  diperbarui 02 Mei 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 08:00 WIB
Mobil Patroli Polantas Tabrak Rumah Makan di Bolaang Mongondow
Mobil patroli polisi mengalami ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Foto:Liputan6)

Liputan6.com, Manado - Mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas Polres Bolaang Mongondow tabrak sebuah rumah makan. Peristiwa itu terjadi di tepi jalan Desa Lalow, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, pada Minggu 21 April 2024.

Seperti ditayangkan dalam program enamplus.liputan6.com, mobil patroli polisi mengalami ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Yang mengherankan, saat si pengemudi mobil keluar, ternyata bukanlah seorang polisi. Namun, warga sipil.

Akibat peristiwa itu, warung rusak parah.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan mengatakan jajarannya akan memproses kejadian tersebut. Terlebih, kecelakaan itu menimbulkan kerusakan.

"Ya kita proses. Ya namanya menimbulkan kerugian," ujar Yudhiawan. 

Berdasarkan informasi dari sejumlah sumber yang dihimpun Liputan6.com, peristiwa tersebut terjadi akibat kelalaian oknum anggota kepolisian yang memberikan kepercayaan terhadap warga sipil selaku tukang cuci mobil yang diduga belum mahir mengemudi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Tidur Cukup Untuk Cegah Risiko Penularan Covid-19
Infografis TIdur Cukup Untuk Cegah Risiko Penularan Covid-19. Source: Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya