Diana Ross Bagikan Daftar Lagu Favoritnya, Ada 'Standing Next to You' Milik Jungkook BTS

Sejauh ini, ada tiga lagu yang dibagikan di sepanjang Februari-April 2024. Berikut lagu favorit Diana Ross yang dibagikan melalui website pribadinya.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2024, 12:00 WIB
[Bintang] Diana Ross
Intip gaun terburuk yang dikenakan selebriti Hollywood di AMA 2017 (MARK RALSTON / AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Diana Ross membagikan lagu-lagu favoritnya melalui website pribadi dianaross.com. Salah satu lagu yang ada di daftar favoritnya adalah lagu milik Jungkook BTS yang berjudul Standing Next to You.

Mengutip dari laman web pribadinya, Diana Ross tampak membagikan satu lagu favorit setiap bulannya. Sejauh ini, ada tiga lagu yang dibagikan di sepanjang Februari-April 2024.

Berikut lagu favorit Diana Ross yang dibagikan melalui website pribadinya.

1. Jungkook BTS - Standing Next to You

Pada 21 Februari 2024, Diana Ross menambahkan lagu Standing Next to You milik Jungkook BTS sebagai lagu favoritnya. Lagu ini menjadi lagu favorit pertama yang dibagikan di website tersebut.

"Saya sangat suka lagu dan videonya. MJ (Michael Jackson) datang melalui semua gerakan. Menurutku dia hebat! Aku juga menyukai para penarinya. Semua penarinya luar biasa," tulis Diana Ross.

Lagu Standing Next to You merupakan lagu yang masuk ke dalam album solo pertama Jungkook, Golden, yang dirilis pada 3 November 2023. Dalam lagu ini, Jungkook memang bergaya ala Michael Jackson.

Tarian pada lagu ini juga mengingatkan terhadap mendiang King of Pop tersebut. Pun dalam MV Standing Next to You juga disebutkan bahwa Jungkook memberikan tribut kepada mendiang MJ.

Sejauh ini, Diana Ross memang dikenal dekat dengan MJ semasa hidup. MJ juga mencantumkan nama Diana Ross dalam surat wasiatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tom Misch - It Runs Through Me (ft. De La Soul)

2. Tom Misch - It Runs Through Me (ft. De La Soul)

Selanjutnya, pada 31 Maret 2024, Diana Ross menambahkan lagu Tom Misch, It Runs Through Me, ke dalam daftar favoritnya. Lagu ini merupakan karya kolaborasi Tom Misch bersama De La Soul.

"Saya suka lagu ini, dan saya sangat menyukai rap dari De La Soul!" kata Ross.

Lagu ini dirilis pada 2018 dan masuk ke dalam album Geography. Geography adalah album studio debut dari musisi asal Inggris tersebut. Album ini dirilis sendiri pada 6 April 2018 melalui label milik Misch, Beyond the Groove.

3. Stan Walker - I AM (from the Ava DuVernay film 'Origin')

Pada 24 April 2024, Diana Ross menobatkan lagu I AM yang dinyanyikan oleh Stan Walker sebagai lagu favoritnya. Lagu ini merupakan soundtrack film Origin garapan Ava DuVernay.

"Lagu ini selalu terngiang-ngiang di otakku," kata Ross.

Origin merupakan film drama biografi Amerika Serikat yang dirilis pada 2023. Film ini mengisahkan kehidupan Isabel Wilkerson saat menulis buku Caste: The Origins of Our Discontents.

Film ini dibintangi oleh Aunjanue Ellis-Taylor yang memerankan sosok Isabel. I AM menjadi salah satu soundtrack film tersebut yang cukup populer. Tak heran, lagu ini masuk ke dalam daftar lagu favorit Diana Ross.

 

Penulis: Resla

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya