Big Bad Wolf Books Hadir Perdana di Bali, Segera Merapat Bli

Dengan bebas biaya masuk, BBW Bali menjanjikan surga literasi bagi penggemar buku dari segala usia.

oleh Novia Harlina diperbarui 20 Jul 2024, 10:32 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 23:35 WIB
Big Bad Wolf Books (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata, Bali. (Liputan6.com/ ist)
Big Bad Wolf Books (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata, Bali. (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Optimisme perjalanan menyebarkan banyak buku dan menyapa para pecinta buku dan literasi terus berlanjut, bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata, Bali. BBW Bali ini akan diselenggarakan di Discovery Mall mulai tanggal 25 Juli hingga 4 Agustus 2024, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Dengan bebas biaya masuk, BBW Bali menjanjikan surga literasi bagi penggemar buku dari segala usia. Ribuan buku internasional membentang sejauh mata memandang dan memanjakan para pecinta buku di Pulau Dewata dengan tema gagasan #BacaItuKeren.

Public Relations, Big Bad Wolf Books Indonesia, Andri Suharyono menyampaikan BBW berkomitmen untuk meningkatkan kebiasaan membaca di kalangan masyarakat Indonesia.

"Juga bersama kita harapkan dengan membaca akan membentuk karakter bangsa yang lebih berwawasan, cerdas dan bijaksana. Melalui berbagai kegiatan literasi dan penawaran buku yang menarik, BBW Bali berharap dapat menjadikan membaca sebagai aktivitas yang menyenangkan dan memberikan akses buku internasional yang mudah bagi semua orang," jelasnya.

Dengan semangat menjadikan bazar buku ini menjadi ruang berburu buku dengan menyenangkan, BBW Bali menghadirkan ragam inovasi, kreasi dan penawaran seru di antaranya menikmati diskon hingga 90% untuk ribuan judul buku anak, fiksi, dan non-fiksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Indonesia. Koleksi buku terbaru yang segar dan menarik.

Hadir juga meja khusus untuk aktor dan karakter favorit, memudahkan pembeli mengumpulkan seri dan cerita favorit secara lengkap.

Keseruan lain yaitu BBW Bali memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung untuk berburu buku internasional. Mulai dari penawaran beli 3 dapat 4 untuk buku fiksi bahasa Inggris hingga kurasi buku anak yang disesuaikan dengan kategori usia yang memudahkan orang tua mencari buku yang sesuai dengan tumbuh kembang anak.

"Tidak ketinggalan, buku-buku Korea yang masih tersedia yang akan terus hadir hingga akhir tahun 2024," katanya.

Sementara Marketing Communication, Big Bad Wolf Books Indonesia, Albert Ghana berharap BBW terus dapat menjangkau lebih banyak pembaca di seluruh Indonesia, menyebarkan semangat literasi, dan memberikan pengalaman belanja buku yang asyik.

Keunikan BBW Bali lainnya adalah hadirnya buku-buku baru dari Inggirs, Kanada, dan Malaysia khusus untuk Bali yang belum ada di kota lain. Selain itu, akan ada beberapa kegiatan seru lainnya yang bekerja sama dengan Discovery Mall seperti lomba mewarnai.

Kemudian juga ada diskon promosi berupa voucer cashback dengan pembayaran menggunakan mitra Bank BCA. Untuk pelajar sekolah juga akan ada penawaran potongan harga khusus dengan diskon tambahan sebesar 10%.

BBW siap mengitari Bali dengan pilihan buku-buku internasional bagi para pecinta buku, keluarga, dan siapa saja yang ingin menemukan harta karun literasi baru dengan harga buku yang terjangkau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya