Kawasan Ciputat Tangsel Bakal Jadi Pusat Kuliner?

Area food and beverage (fnb) service, ternyata bukan sekedar untuk berbisnis semata. Melainkan juga untuk area wisata keluarg, untuk sekedar bercengkrama hingga melepas lelah bersama.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 27 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 07:00 WIB
Kawasan Ciputat Tangsel Bakal Jadi Pusat Kuliner
Area food and beverage (fnb) service, ternyata bukan sekedar untuk berbisnis semata. Melainkan juga untuk area wisata keluarg, untuk sekedar bercengkrama hingga melepas lelah bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Area food and beverage (fnb) service, ternyata bukan sekadar untuk berbisnis semata. Melainkan juga untuk area wisata keluarga, sekedar bercengkrama hingga melepas lelah bersama. 

Melihat hal ini, Progress Group dan PT Bakul Nasi Bersama, melakukan pembangunan restoran Kampung Kecil Ciputat di Paradise Resort City.

Pembangunan restoran ini yang merupakan bagian integral dari pengembangan Trops, yang bakal jadi kawasan destinasi kuliner terbesar di Ciputat, Tangerang Selatan. Destinasi ini diproyeksikan sebagai kawasan destinasi kuliner eksklusif bertema tropis di Ciputat. 

"Agar suasana sejuk, area ini dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan dekorasi eksotis, dan suasana terbuka sangat cocok untuk bersantai dan menikmati masakan lezat sambil menikmati suasana tropis,"kata Reynard William, Head Marketing Communication Progress Group.

Menurutnya, selain Trops, di dekatnya akan membangun mall dengan konsep menarik, yang tentunya akan menjadikan pemukiman itu menjadi pilihan utama warga Ciputat dan Bintaro untuk sekedar chill dan relax. Kampung Kecil Ciputat akan menambah keragaman kuliner di Paraside Trops.

"Kami berharap, ini akan menjadi destinasi kuliner terkemuka di daerah Selatan Jakarta seperti Ciputat, Bintaro dan sekitarnya. Trops sendiri merupakan bagian dari visi pengembang untuk menciptakan lingkungan yang modern, dinamis, dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan penghuni dan pengunjungnya,” ungkapnya.

Pengembangan destinasi kuliner ini juga diyakini akan menaikkan nilai investasi properti, khususnya rumah. Terbukti sejak dirilis pengembangan Trops dan jalan penghubung, penjualan rumah di Paradise Resort City pada semester 1 2024 meningkat 50 persen dibandingkan penjualan rumah di semester yang sama tahun 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya