Kecelakaan Adu Banteng Truk dan Minibus di Lampung Timur, 1 Orang Tewas

Pengemudi minibus tewas di lokasi kejadian dan 3 penumpangnya alami luka berat.

oleh Ardi Munthe diperbarui 26 Jul 2024, 13:27 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 13:27 WIB
: Kondisi kendaraan Avanza setelah adu banteng dengan truk Colt Diesel alami rusak parah di bagian depan. Foto : (Istimewa).
: Kondisi kendaraan Avanza setelah adu banteng dengan truk Colt Diesel alami rusak parah di bagian depan. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung - Truk Colt Diesel bernomor polisi BE 8413 GG adu banteng dengan minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 2260 BFQ di Jalan Umum Desa Jojong, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur

Kecelakaan diawali ketika truk Colt Diesel melaju dari arah Kecamatan Sukadana menuju Kota Metro. Tiba di lokasi kejadian ada Avanza diduga hilang kendali.

"Melaju ke arah truk dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Glend Felix Siagian, Jumat (26/7/2024).

Dia menyebutkan, pengendara minibus dan tiga penumpangnya itu masih satu keluarga, merupakan warga Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. 

"Sopir Avanza meninggal. Ia seorang wanita berinisal AW (27), sementara tiga penumpangnya yang mengalami luka berat itu berinisial KN (30), MH (66) dan bayi berusia 10 bulan," katanya.

Sementara itu sopir truk hanya luka ringan dan seluruh korban luka berat telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas macet total karena truk terguling menutup badan jalan.

Saat ini situasi arus lalu lintas sudah kembali normal.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya