ITZY Gandeng Changbin Stray Kids di Album Barunya, Rilis 15 Oktober

Kolaborasi ITZY dan Changbin menyoroti sinergi antara dua grup Kpop generasi keempat yang berada di bawah asuhan JYP Entertainment. Ini akan menjadi favorit baru penggemar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 14 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 16:00 WIB
ITZY
Ini nama fandom resmi ITZY, dan fans ungkap pro kontra mereka. (JYP Ent)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop ITZY bakal comeback dengan merilis album berjudul GOLD pada 15 Oktober 2024. Tak sendiri, mereka juga menggandeng Changbin Stray Kids untuk berkolaborasi di salah satu lagunya, VAY.

Lagu VAY masuk dalam Side-B album tersebut. Meski demikian, ini akan menjadi gebrakan baru di dunia Kpop.

Selama ini, Changbin dikenal karena keterampilan rapnya yang serbaguna. Tak hanya tampil di trek, Changbin bersama anggota 3RACHA lainnya juga berkontribusi pada penulisan dan komposisi lagu.

Sebagai informasi, 3RACHA adalah sub-unit Stray Kids beranggotakan tiga orang yang semuanya merupakan rapper. Mereka adalah Changbin, Bang Chan, dan Han.

Kolaborasi ITZY dan Changbin menyoroti sinergi antara dua grup Kpop generasi keempat yang berada di bawah asuhan JYP Entertainment. Ini akan menjadi favorit baru penggemar.

Selain VAY, album ini total memiliki 11 lagu. Lagu GOLD dan Imaginary Friend akan menjadi title track untuk album ini, disusul sembilan lagu lainnya, yakni Bad Girls R Us, Supernatural, Five, VAY (feat. Changbin of Stray Kids), BORN TO BE, UNTOUCHABLE, Mr. Vampire (Final Ver.), Dynamite (Final Ver.), dan Escalator (Final Ver.).

Sementara itu, kembalinya ITZY telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pada 12 September, mereka telah merilis jadwal promosi untuk album ini.

Perilisan trailer, concept photo, imaginary track, hingga MV teaser bakal dirilis sesuai jadwal. Promosi akan dilanjutkan hingga tiba jadwal resmi perilisan album.

Usai merilis album, ITZY juga telah menjadwalkan fanmeeting pada November 2024. Ini akan menjadi fanmeeting ketiga mereka.

Comeback ITZY kali ini menjadi kegiatan yang penting bagi para penggemarnya. Pasalnya, ini akan menjadi comeback mereka dalam formasi lengkap setelah kembalinya Lia yang sempat hiatus karena masalah kesehatan. Album GOLD bakal dirilis 15 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya