Berikut Harga Tiket konser Extreme di Jakarta

Tiket konser Extreme di Jakarta dijual mulai dari Rp 450 ribu - Rp 650 ribu.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 08 Mar 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 22:30 WIB
Berikut Harga Tiket konser Extreme di Jakarta
Berikut Harga Tiket konser Extreme di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang rindu dan ingin mendengar langsung lagu 'More Than Words' dilantunkan oleh grup band aslinya yaitu Extreme, Anda dapat bernafas lega. Pasalnya grup band Extreme akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Juni mendatang.

Tiket konser grup band asal Massachusetts, Amerika Serikat itu dijual mulai Rp 450 ribu. Harga tersebut dibanderol untuk kelas Tribun. Selain kelas Tribun, pihak promotor Original Production juga telah menyiapkan dua kelas lainnya.

Mulai dari kelas Festival yang dibanderol dengan harga Rp 550 ribu. Sedangkan untuk kelas VIP dijual dengan Rp 650 ribu.

Tiket sendiri akan mulai dijual pada 18 Maret mendatang. Pembelian tiket dapat dilakukan di www.tommypratama.com dan kantor Original Production.

Lebih lanjut, konser Extreme di Jakarta mengambil tema 'EXTREME II: PORNOGRAFFITTI' IN ITS ENTIRETY PLUS ALL THE GREATEST HITS', mereka akan membawakan hits-hits klasiknya. Sebut saja seperti 'Rest', 'Decadence Dance', 'Cupid's Dead', dan masih banyak lagi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya