Lily Allen Rilis Album Baru 'Sheezus' Tahun Ini

Terakhir rehat dari dunia musik 2010 lalu, Lily Allen siap rilis 'Sheezus' 5 Mei mendatang

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 11 Mar 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 21:30 WIB
Lily Allen Rilis Album Baru 'Sheezus' Tahun Ini
Terakhir rehat dari dunia musik 2010 lalu, Lily Allen siap rilis 'Sheezus' 5 Mei mendatang

Liputan6.com, Los Angeles Lily Allen yang terakhir kali rehat dari dunia musik pada tahun 2010 lalu, kini siap kembali. Hal ini ia tandai dengan rencananya merlilis album terbarunya 'Sheezus' tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Senin (10/3/2014), 'Sheezus' sendiri rencananya akan dirilis pada 5 Mei mendatang. Dalam album barunya yang merupakan album ketiga dari Lily Allen tersebut akan ada 10 lagu.

Meski baru dirilis pada 5 Mei mendatang, 'Sheezus' sendiri sudah mulai dijual secara pre-order. Periode pre-order sendiri sudah dimulai sejak 10 Maret lalu.

Dalam album 'Sheezus', pelantun 'Smile' itu turut menggandeng sejumlah musisi besar lainnya untuk ikut campur dalam album-nya. Sebut saja nama produser ternama Greg Kurstin yang sebelum sukses bersama Kelly Clarkson, Pink dan Tegan & Sara.

Lebih lanjut, sebelum merilis album terbarunya, penyanyi bernama lengkap Lily Rose Beatrice Allen itu terlebih dahulu merilis single pertama dari album tersebut 'Our Time'. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan dimulai periode pre order pada 10 Maret lalu.

 

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lily Allen Takut Didatangi Kanye West

Videoklip Terbaru Lily Allen Diprotes Keras

Bosan Tinggal dengan Anak, Lily Allen Kembali Bekerja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya