Lagu Baru Disebut Sampah, Lily Allen Salahkan Label Rekaman

Musikalitas Lily Allen menurun, fans sebut lagu baru Lily Allen sampah.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 13 Mar 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 12:20 WIB
Lagu Baru Disebut Sampah, Lily Allen Salahkan Label Rekaman
Musikalitas Lily Allen menurun, fans sebut lagu baru Lily Allen sampah.

Liputan6.com, Inggris Lama tak terdengar namanya, kini Lily Allen kembali dengan lagu-lagu terbarunya. Lagu-lagu terbarunya ini akan terdapat pada album 'Sheezus'.

Seperti yang dilansir dari DigitalSpy belum lama ini, Lily Allen tak sepenuhnya antusias dengan lagu barunya tersebut. Pasalnya salah satu penggemarnya menilai lagu baru Lily Allen sebagai sampah.

Kekecewaan ini dikemukakan oleh penggemarnya lewat akun Twitter (@RFWilding) dengan menuliskan pernyataan, “Musik baru @lillyallen adalah musik pop sampah jinak. Sangat mengecewakan. Dia menulis sampah hanya untuk mendapatkan uang.”

Allen pun membalas dalam sebuah kicauan pula yang berisi, “@RFWilding apa yang kau dengar sejauh ini benar. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik, label saya dan para bos stasiun radio tak mau memutarkan lagu-lagu yang lebih bagus.”

Wilding kemudian mengungkapkan bahwa dia tetap membeli album terbaru Allen mendatang, 'Sheezus', dengan harapan dia bisa menikmati nyanyian Allen lebih baik lagi.

Lebih lanjut, album baru Allen dalam lima tahun terakhir itu rencananya akan rilis pada Mei 2014. Sejumlah lagu yang dihadirkan antara lain 'Hard Out Here,' 'Air Ballon,' 'L8CMMR,' dan 'Our Time.'

 

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lily Allen Rilis Album Baru 'Sheezus' Tahun Ini

Lily Allen Takut Didatangi Kanye West

Lily Allen: Miley Cyrus Membangun Imej-nya Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya