Miranda Lambert Rilis Album Baru 'Platinum' Juni Mendatang

Miranda Lambert rilis album Platinum, album yang berjarak dua tahun dari album terakhir yang dirillisnya.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 14 Mar 2014, 00:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 00:30 WIB
Miranda Lambert
Miranda Lambert

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Lambert, penyanyi country yang menjadi finalis Nashville Star dan sempat menduduki urutan ketiga ini, saat acara “Good Morning Amerika” mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/3/2014), Miranda akan merilis album terbarunya bertajuk Platinum pada 3 Juni mendatang.

Dalam acara radio ABC tersebut, Lambert juga menunjukkan sampul resmi album barunya itu. Dalam sampul tersebut, pelantun “Broken Heat Mama” itu mengenakan gaun hitam dengan belahan kaki hingga paha, sehingga kaki panjangnya jelas terlihat.

Platinum berjarak dua tahun dari album terakhir yang dirilis Lambert, yaitu Four the Record yang dirilis 1 November 2011 lalu. Dia pun menjelaskan mengapa dirinya terlalu lama meluncurkan album barunya itu.

“Dari hari-hari ke hari, saya mencari lagu, menulis lagu. Dan saya tidak ingin terburu-buru sama sekali,” katanya. “Bagi saya itu semua tentang waktu dan memastikan ya, album sudah selesai. Saya berharap kami memiliki lagu yang berbeda,” ujarnya.

“Kami benar-benar akan menggetarkan musik country dan kami akan datang bersama sebagai sebuah kekuatan,” kata Lambert. “Bagiku, seperti, duduk di bangku barisan paling depan, Anda mungkin ingin untuk bergeser lagi. Ini sebuah kekuatan dan menarik untuk saya, aku siap menggoyang".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya