Captain Marvel Bisa Jadi Film Superhero Wanita Pertama

Direncanakannya Captain Marvel ketimbang Black Widow diungkapkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mar 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 14:50 WIB
Captain Marvel Bisa Menjadi Film Superhero Wanita Pertama
Direncanakannya Captain Marvel ketimbang Black Widow diungkapkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran film-film adaptasi superhero komik Marvel, membuat para pecintanya bertanya-tanya perihal kapan dibuatnya film yang mengangkat salah satu superhero wanita. Belakangan, hal itu dijelaskan langsung oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

"Kami sedang membicarakan banyak hal tentang Captain Marvel. Saya pikir akan sangat keren. Saya menyukai ide untuk memfilmkan karakter wanita baru. Membuat karakter baru sepenuhnya, dengan sebuah cerita asli," ungkap Kevin kepada BadassDigest, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Ditambahkan oleh laman BadassDigest, "Sumber saya mengatakan kalau kita akan melihat Captain Marvel di layar lebar pada 2016 entah itu untuk akhir Tahap Dua atau awal Tahap Tiga di film Marvel terbaru lainnya."

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson juga direncanakan untuk menjadi salah satu judul film superhero wanita garapan Marvel Studios.

Direncanakannya Captain Marvel ketimbang Black Widow seperti yang telah diungkapkan Kevin, terkait dengan pemikirannya yang menganggap sang mata-mata wanita itu sudah menjadi superhero besar tanpa harus memiliki film sendiri.

Thor 3 dan Captain America 3 sedang dipersiapkan untuk melengkapi trilogi dari masing-masing film superhero besar Marvel Studios setelah trilogi Iron Man.

Pada 1 Agustus 2014 mendatang, Guardians of the Galaxy akan muncul di layar lebar untuk pertama kali. Sementara itu, Ant-Man akan hadir pada 17 Juli 2015, setelah Avengers: Age Ultron yang rilis 1 Mei 2015.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya