Foto-foto Syuting The Avengers 2 di Italia Tersebar

Penampilan para pemain baru Avengers: Age of Ultron saat sedang syuting di Italia tersebar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Mar 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 13:50 WIB
Foto-foto Syuting The Avengers 2 di Italia Tersebar
Penampilan para pemain baru Avengers: Age of Ultron saat sedang syuting di Italia tersebar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film superhero Marvel berjudul Avengers: Age of Ultron yang menjadi sekuel judul sebelumnya, kini tengah dalam proses pembuatan. Foto-foto syuting para pemain yang sedang memerankan karakter baru pun dipamerkan oleh beberapa media luar.

Laman Comic Book Movie menjadi salah satu pihak yang telah membocorkan penampilan para pemain barunya saat mereka sedang syuting di Italia. Terlihat perbedaan dandanan Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen dalam film dengan versi komiknya sebagai kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch.

Di situ, muncul juga aktor Jeremy Renner yang kembali memainkan perannya sebagai Hawkeye. Terdapat seorang aktor misterius yang mengenakan topeng berwarna metal. Diperkirakan sosok tersebut adalah Ultron yang dimainkan oleh aktor James Spader.



Suasana syuting menggambarkan bahwa ketiga aktor utamanya itu sedang berada di sebuah kota yang kacau dan berantakan. Belum diketahui apakah kekacauan terjadi karena ulah Ultron selaku musuh utama atau karena perseteruan antara Hawkeye dengan tokoh kakak beradik itu.



Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

James Spader didaulat untuk memerankan Ultron, sang musuh utamanya. Sementara itu, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, dan Thomas Kretschmann, masing-masing memerankan karakter Quicksilver, Scarlet Witch, dan Baron Wolfgang von Strucker.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya