Perjuangan Natasha Rizki Melahirkan, Bikin Desta Nangis

Desta Club 80's tak bisa menahan tangis ketika menyaksikan perjuangan sang istri, Natasha Rizki melahirkan.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Mar 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 16:10 WIB
Perjuangan Natasha Rizky Melahirkan, Bikin Desta Nangis
Desta Club 80's tak bisa menahan tangis ketika menyaksikan perjuangan sang istri, Natasha Rizky melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Desta Club 80's tak bisa menahan tangis ketika menyaksikan perjuangan sang istri, Natasha Rizki, saat melahirkan bayi pertama mereka, Megumi Arrawda Sachi. Chacha, sapaan Natasha, akhirnya menjadi ibu setelah menjalani persalinan secara caesar di RS Asih, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

"Awalnya sih kami pengin banget normal. Sebenarnya dari kemarin kami sudah siap. Tapi setelah diinduksi pakai pil, ketuban pecah dan kontraksi hebat. Chacha sudah nggak kuat. Dia nyerah dan minta di caesar," kata Desta usai mendampingi persalinan sang istri.

"Berasa terharu banget. Istri juga tadi minta maaf, pokoknya banyak suasana mengharukan. Pas dia kesakitan, banyak momen-momen mengharukan yang nggak pernah saya temui sebelumnya," lanjut Desta.

Usai proses persalinan, saat ini Chacha sedang berada di ruang pemulihan. Dokter belum mengizinkan Chacha untuk makan dan minum dahulu.

Kelahiran Megumi Arrawda Sachi melengkapi kebahagian Desta dan Natasha. Desta dan Chacha menikah pada 21 April 2013, dimana usia Desta lebih tua 16 tahun dari Chacha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya