Sempat Merepotkan, Kru The Avengers 2 Temukan Mayat di Korea

Para kru Avengers: Age of Ultron belakangan menemukan sesosok mayat pria saat syuting di Korea Selatan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Mar 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 22:00 WIB
Sempat Merepotkan, Kru The Avengers 2 Kini Temukan Mayat di Korea
Para kru Avengers: Age of Ultron belakangan menemukan sesosok mayat pria saat syuting di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul, Korea Selatan Proses pembuatan film Avengers: Age of Ultron kini masih terus berjalan. Salah satu lokasi yang digunakan adalah Seoul, Korea Selatan. Para kru yang sempat meminta maaf kepada warga sekitar lokasi, belakangan menemukan sesosok mayat pria.

Kejadian itu berlangsung saat mereka sedang mengambil gambar di atas Jembatan Mapo. Di bawah jembatan itu, terdapat sebuah kapal yang berisi para kru lainnya. Dari situlah kru di atas kapal menemukan seosok mayat yang mengapung.

Setelah mereka menyadari bahwa yang ditemukan adalah mayat, akhirnya para kru segera memanggil kode 119 (nomor untuk panggilan darurat di Korea Selatan).

Diketahui, mayat tersebut bernama Mr. Yoon (21) yang sudah menghilang sejak 10 Maret 2014 lalu. Ia meninggalkan sebuah pesan yang mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kehidupan pribadinya.

Jasad Mr. Yoon yang mengenakan jaket merah dan celana jeans, diketahui sudah membusuk. Sehingga polisi di sana meyakini kalau mayat Mr. Yoon tidak ada hubungannya dengan proses pembuatan film.

"Tidak ada luka luar di tubuhnya, jadi kami memprediksikan ia bunuh diri," ungkap salah satu perwakilan dari pihak kepolisian setempat, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Sebelumnya, para kru termasuk sutradara Joss Whedon sempat meminta maaf kepada masyarakat sekitar lokasi syuting di Korea Selatan karena merasa sudah merepotkan mereka.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya