Jessica `SNSD` dan Krystal `f(x)` Siap Bergaya di Reality Show

Jessica `SNSD` dan Krystal `f(x)` siap tampil dan bergaya untuk reality show yang mereka perankan.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Apr 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 21:00 WIB
Jessica `SNSD` dan Krystal `f(x)` Siap Bergaya di Reality Show
Jessica `SNSD` dan Krystal `f(x)` siap tampil dan bergaya untuk reality show yang mereka perankan.

Liputan6.com, Seoul Jessica yang merupakan personel group idol ternama Korea Selatan Girls Generation atau juga disebut SNSD akan tampil di reality show yang menceritakan tentang kehidupannya. Jessica tak muncul seorang diri saat tampil di acara tersebut. Jessica ditemani oleh adiknya yang juga idola hallyu yang berada di bawah agensi yang sama yaitu Krystal.

Jessica dan Krystal dikenal sebagai kakak beradik paling terkenal di industri KPop. Akibatnya, kehidupan mereka di luar kesibukannya sebagai seleb dinilai sangat menarik untuk dijadikan tontonan. Akhirnya reality show yangcdiperankan Jessica dan Krystal berjudul Cover Girl pun dibuat.

Perwakilan SM Entertainment Jessica dan Krystal mengngakpkan, mereka telah siap dengan segala persiapannya. "Kehidupan pribadi Jessica dan Krystal yang belum pernah terungkap akhirnya akan bia menjadi tontonan bagi publik," ujar wakil dari SM Entertainment melaui situs resmi mereka.

Selain kegiatan pribadi, Jessica dan Krystal juga akan menunjukkan gaya mereka yang stylish. Beberapa waktu lalu, Jessica dan Krystal sudah mulai sibuk dengan syuting reality show ini di wilayah Garosudi Seoul, Korea Selatan.

Beberapa penggemar sempat mengabadikan foto mereka yang tengah berada di tempat tersebut. Rencananya, reality show Jessica dan Krystal akan tayang 5 Mei mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya