Ini yang Bikin Miley Cyrus Terganggu

Miley Cyrus punya pengalaman tak menyenangkan saat sekolah karena jerawat. Bahkan, hal itu membuatnya depresi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Apr 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 09:15 WIB
Miley Cyrus
inflexwetrust.com

Liputan6.com, Jakarta Kerap tampil kontroversial dan dihujat oleh para haters, tak membuat Miley Cyrus takut untuk manggung dengan gayanya tersebut. Namun, hal kecil justru membuatnya takut yaitu jerawat.

Miley ternyata punya trauma masa sekolah yang membuat dirinya depresi. Ia pernah dibully oleh anak-anak lain karena kondisi kulitnya berjerawat.

"Suatu hari keadaan aku depresi. Aku pun mengunci pintu kamar, tapi ayah mengetuknya dan menyuruh aku keluar. Aku punya kulit yang benar-benar buruk dan aku merasa terganggu karenanya," ungkap Miley Cyrus kepada majalah Elle AS yang dilansir Femalefirst, Kamis (10/4/2014).

Dan baru-baru ini, pelantun Wrecking Ball juga terpukul dengan kematian anjingnya, Floyd. Untungnya, sang ibu, Tish, memberikan anjing baru kepada Miley yang diberi nama Moonie.

"Aku ingin tidur, tapi semua yang bisa aku lakukan hanya menangis. Aku tak pernah ingin pulang ke rumah di mana Floyd tidak berjalan dan bermain seperti selama ini dia lakukan," tulisnya di akun Twitternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya