Film Sinister Six Bukan Sekedar Musuh The Amazing Spider-Man

Salah satu yang menjadi pertanyaan dalam proyek Sinister Six adalah cerita dalam film bertema kumpulan musuh The Amazing Spider-Man itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Apr 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2014, 13:00 WIB
Film Sinister Six Bukan Sekedar Musuh The Amazing Spider-Man
Salah satu yang menjadi pertanyaan dalam proyek Sinister Six adalah cerita dalam film bertema kumpulan musuh The Amazing Spider-Man itu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dibuatnya proyek film Sinister Six yang menandainya sebagai spin-off The Amazing Spider-Man, menjadi perhatian tersendiri di mata fans dan pengamat. Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah cerita utama film bertema kumpulan musuh sang manusia laba-laba itu.

Akan tetapi, produser Avi Arad dan Matt Tolmach belakangan ini membeberkan konsep ceritanya. "Semuanya mencari penebusan, mereka tak terampuni. Dan orang-orang menyukainya.

"Mereka menyukai saat sesosok penjahat mencari jalan kembali karena kita semua sangat mengampuninya," ujar Avi Arad kepada laman IGN di sebuah wawancara khusus.

Ditambahkan oleh Matt, "Tidak hanya ada sosok penjahat saja di sana. Sang penjahat ada karena pilihan kebaikan yang juga dilakukan oleh orang lain. Mereka selalu berawal sebagai manusia, sebagai karakter. Sebagai orang cacat, sebagai orang yang bernasib tragis.

"Anda tahu film-film besar yang telah dibuat selalu tentang orang-orang jahat yang berkumpul untuk melakukan sesuatu. Terkadang ada karakter hebat yang bisa disaksikan. Sekelompok orang rusak juga datang bersama-sama untuk alasan apapun."

Selain itu, Avi Arad juga turut menjelaskan bahwa karakter Sinister Six dipastikan bakal dibuat sangat membenci Spider-Man oleh karena sang manusia laba-laba sangat berbeda dengan mereka.

Drew Goddard yang tampil memukau sebagai sutradara film Cabin in the Woods, dikabarkan bakal mengemban tugas yang sama dalam film Sinister Six. Namun, belum diketahui kapan ia akan memulai proyeknya.

Spin-off The Amazing Spider-Man lainnya yang bertajuk Venom akan dirilis pada 2017. Alex Kurtzman didaulat sebagai sutradara dengan Roberto Orci dan Ed Solomon yang menulis naskahnya.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya