Khloe Kardashian dan French Montana Jalin Hubungan Serius?

Lepas dari suaminya, Lamar Odom, kini Khloe Kardashian sudah punya gandengan baru. Mereka tunjukkan kemesraan di depan umum.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Apr 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2014, 08:30 WIB
Khloe Kardashian dan French Montana
eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Lepas dari suaminya, Lamar Odom, kini Khloe Kardashian mulai terlihat jalan berdua dengan laki-laki lain. Dan ia tak lain adalah French Montana, pria yang membuat Lamar cemburu.

Khloe Kardashian dan French Montana menghabiskan Paskah dengan makan malam romantis di City Island Losbter House. Mereka berdua meninggalkan kesan yang baik pada pemilik restoran.

"Mereka sangat ramah dan tidak sombong. Aku bilang pada Khloe, dia harus membawa ibunya di waktu berikutnya," ungkap pemilik restoran kepada Hollywoodlife, Minggu (20/4/2014).

Malam berikutnya, adik Kim Kardashian ini lagi-lagi makan malam bersama French di Greenhouse Club. "Tampaknya mereka cukup berhati-hati dalam menyentuh satu sama lain sepanjang malam," ujar seorang saksi mata.

"Flirting adalah 1000 persen ada, tapi tidak ada ciuman. Mereka pasangan yang cute. Seperti French menuangkan semua minuman dan Khloe menyentuh kakinya," lanjut saksi mata.

"Mereka duduk dekat satu sama lain, tapi mereka tidak ciuman di depan umum. Dan mereka meninggalkan club bersama, seperti kemunculan mereka juga sama-sama," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya