Katy Perry Makan Malam dengan Produser Musik

Setelah mengabarkan dirinya jomblo, Katy Perry pun tak bisa lepas dari gosip. Beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan pria.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Apr 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 21:30 WIB
Katy Perry
aufeminin.com

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengabarkan dirinya jomblo, Katy Perry pun tak bisa lepas dari gosip. Beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan pria dari dunia hiburan. Kabar terbaru, Katy sedang dekat dengan seorang produser DJ/musik bernama Diplo.

Mereka terlihat menikmati makan malam berdua di New York. Katy dan Diplo pun makin akrab setelah bertemu di acara festival musik dan seni Coachella di California.

Menurut E! News, pelantun Dark Horse dan Diplo tampak berada di Marlton Hotel sebelum pergi ke acara premiere film The Amazing Spider Man 2 di Moynihan Station, Manhattan.

Dilansir AceShowbiz, Sabtu (26/4/2014), kesenangan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Tak lama kemudian, keduanya pergi ke klub malam Up & Down di West Village.

Sebelumnya, Katy Perry yang menjalin asmara dengan John Mayer sejak 2012 lalu harus mengakhiri cintanya pada awal tahun ini. Penyanyi yang kabarnya ngefans dengan almarhum Nike Ardilla ini juga pernah bercerai dari Russell Brand

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya