Sudah Tiga Bulan Aty D Academy Tidak Bertemu Sang Ibu

Semenjak mengikuti D'Academy, Aty memang tinggal di Jakarta dan jauh dari keluarganya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 27 Apr 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 09:30 WIB
Aty D Academy

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (26/4/2014), sebagian finalis lima besar dijumpai oleh keluarga mereka. Termasuk Aty D'Academy yang memang untuk pertama kalinya baru dikunjungi oleh keluarga dari daerah asalnya Kepulauan Selayar, Makassar, Sulawesi Selatan.

Aty mengungkapkan dirinya merasa senang dengan kedatangan keluarga dari Selayar. Mereka juga menyaksikan penampilan Aty secara langsung di Studio 5 Indosiar.

"Dari tadi malam ramai orang selayar di studio, mereka datang untuk menonton saya," ujarnya saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (26/4/2014).

Namun, sayangnya sang ibunda tercinta tidak ikut hadir menyaksikan penampilan Aty secara langsung. Biduanita yang terkenal humoris tersebut tentu saja sangat merindukan ibunya. Pasalnya, dirinya sudah tiga bulan tidak bertemu wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Ketidakhadiran sang ibu lantaran mengalami lemah jantung. "Mama takut ketinggian, dia punya jantung lemah, di Rumah Sakit sudah diperiksa lengkap. Tetapi mama tidak takut melaut," tutur Aty.

Selama ini, Aty tidak pernah memaksa ibunya dapat hadir dan melihat secara langsung penampilannya di atas panggung megah D'Academy. "Bagi saya yang penting mamak sehat dan doakan untuk saya dari Selayar," tegar dara berusia 26 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya