Rani Mukerji Tak Undang Saudara Sepupu di Pernikahan

Bukan saja pers, Rani Mukerji juga tidak mengundang saudara sepupu yang berpotensi berkoar kepada media soal pernikahannya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 30 Apr 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 08:00 WIB
Rani Mukerji
Rani Mukerji

Liputan6.com, Jakarta Rani Mukerji dan Aditya Chopra memang melakukan pernikahan secara tertutup di Italia pada 21 April lalu. Rupanya, bukan pers saja yang tidak diundang Rani dan Aditya. Pasangan tersebut juga tidak mengundang salah seorang keluarga.

Seperti dikutip Indiatoday, Rani bahkan dikabarkan tidak mengundang salah seorang saudara sepupunya yang dikenal bermulut besar. Kabarnya, Rani takut pernikahannya tersebut disebarkan oleh si sepupu.

Tak berbeda dengan Rani, sang suami, Aditya Chopra juga tidak sepenuhnya terbuka soal pernikahan dengan saudara-saudaranya. Tak mengherankan bila dalam pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri orang-orang dekat.

Meski pernikahannya dilangsungkan secara tertutup, baik Rani maupun Aditya mengabarkan pernikahan mereka kepada media. Rani sendiri mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya.

"Saya ingin berbagi hari terindah dalam hidup saya dengan semua penggemar saya di seluruh dunia yang terkasih dan diberkati, yang telah menjadi bagian dari perjalanan saya sepanjang tahun ini," penggalan bunyi pernyataan Rani.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra cukup lama berpacaran, meski keduanya tak pernah secara terbuka mengakui hubungan mereka kepada media. Sebelum punya hubungan spesial dengan Aditya Chopra, Rani sempat digosipkan menjalin asmara dengan Anil Kapoor, Abhishek Bachchan, Vivek Oberoi dan Govinda.

Sedangkan Aditya Chopra adalah seorang duda berusia 42 tahun yang merupakan anak sulung dari pasangan Yash Raj Chopra dan Pamela Chopra. Yash Copra dikenal sebagai pemilik industri perfiliman India tertua dan terbesar di India.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya