Acara Jessica Girls Generation dan Krystal f(x) Terpaksa Ditunda

Acara yang menampilkan Jessica `Girls Generation` dan Krystal f(x) terpaksa ditunda untuk beberapa waktu.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Mei 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 11:50 WIB
Acara Jessica Girls Generation dan Krystal f(x) Terpaksa Ditunda
Acara yang menampilkan Jessica `Girls Generation` dan Krystal f(x) terpaksa ditunda untuk beberapa waktu.

Liputan6.com, Seoul Insiden tenggelamnya kapal Sewol Korea Selatan ternyata masih berdampak pada beberapa acara di negeri ginseng itu. Variety show yang diperankan Jessica `Girls Generation` dan Krystal `f(x)` terpaksa ditunda.

Kehidupan pribadi Jessica dan Krystal yang belum pernah terungkap akhirnya akan menjadi tontonan bagi publik. Selain kegiatan pribadi, Jessica dan Krystal juga akan menunjukkan gaya mereka yang stylish. Beberapa waktu lalu, Jessica dan Krystal sudah mulai sibuk dengan syuting reality show ini di wilayah Garosudi Seoul, Korea Selatan.

Seharunya variety show Jessica dan Krystal tayang 6 Mei silam. Namun insiden Sewol yang terjadi membuat semua pihak di Korea Selatan berduka, tak terkecuali pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation dan f(x).

Akhirnya melalui situs resminya, SM Entertainment mengumumkan penundaan terhadap tayangan milik Jessica dan Krystal berjudul Cover Girl. SM sempat menghaturkan permintaan maaf atas hal tersebut.

Menurut SM, Cover Girl akan tayang dalam waktu dekat. Pihak SM akan mengumumkan kembali jadwal penayangan Cover Girls. Penggemar diharap memaklumi keputusan tersebut.

Kapal Sewol tenggelam 16 April silam di perairan yang 'bersih'. Menurut laporan, 269 jenazah ditemukan. 35 Lainnya masih dinyatakan hilang, sementara 74 orang selamat, termasuk 15 orang awak kapal. Insiden ini sempat dianggap sebagai kecelakaan laut terbesar di Korea Selatan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya