Damon Albarn Rilis Single Mr. Tembo

Damon Albarn baru saja merilis videoklip untuk single terbaru yang bertajuk "Mr. Tembo".

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Mei 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 21:30 WIB
Damon Albarn Rilis Single Terbaru
Damon Albarn baru saja merilis videoklip untuk single terbaru yang bertajuk "Mr. Tembo".

Liputan6.com, London, Inggris Damon Albarn baru saja merilis videoklip untuk single terbaru yang bertajuk "Mr. Tembo". Diunggah ke akun YouTube miliknya, pria yang masih tercantum sebagai vokalis Blur ini sukses menerima banyak pujian. Terutama dengan komposisi musiknya yang semakin kaya dibanding E.P "Democrazy" pada 2003 silam.

Mr. Tembo juga meneruskan empat single baru Damon yakni "Everyday Robots", "Lonely Press Play", "Hollow Ponds", hingga "Heavy Seas of Love" yang kesemuanya tergabung dalam album Everyday Robots yang sudah dirilis sejak 25 April 2014 lalu.

Single tersebut seolah mengingatkan kita akan kejayaan proyek "The Good, The Bad, and The Queen", dimana karakter suara Damon berbaur dengan nada-nada suram dalam balutan piano dan musik elektronik.

Tak heran, sejak dirilis di YouTube pada 17 jam lalu (tepat di saat artikel ini dibuat), videoklip Mr.Tembo sudah sukses menarik perhatian 22 ribu pengguna Internet. Angka ini diharapkan bertambah hingga 200 ribu sesuai dengan tiga klip sebelumnya.

Karier Damon Albarn di dunia musik dimulai sejak ia membentuk band Blur di Inggris pada 1988 bersama Graham Coxon (gitar), Dave Rowntree (drum), dan Alex James (bass). Selain berkarier dengan Blur, Damon juga dikenal sebagai salah satu pendiri sekaligus otak dari dua grup musik fiktif yakni Gorillaz dan The Good, The Bad, and The Queen.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya