Roberto Orci Resmi Sutradarai Star Trek 3

Roberto Orci resmi mendeklarasikan diri sebagai sutradara di film ketiga "Star Trek".

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Mei 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 18:30 WIB
Roberto Orci Resmi Sutradarai Star Trek 3
Roberto Orci resmi mendeklarasikan diri sebagai sutradara di film ketiga "Star Trek".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Roberto Orci resmi mendeklarasikan diri sebagai sutradara di film ketiga "Star Trek". Dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (14/5/2014), penulis naskah dari dua sekuel Star Trek itu sukses menumbangkan dua nominator lain yakni Joe Cornish (Attack the Block) dan Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes).

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa reaksi JJ Abrams selaku sutradara dari dua film Star Trek terkait kabar pelantikan sahabatnya tersebut. Yang pasti, pria yang saat ini sudah beralih ke proyek "Star Wars Episode 7" itu bakal tetap bertindak jadi salah satu produsernya.

"Siapapun yang mengarahkan film ini adalah seseorang yang sanggup menjaga pemain dan kru dengan baik. Saya yakin benar akan hal itu," ucap JJ Abrams belum lama ini. "Walau tidak duduk di kursi sutradara, saya tetap melibatkan diri sebagai produser." lanjutnya.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/674106/big/kq_wan-and-whannell-insidious_wide-620x349.jpg

Perlu anda ketahui, kasus serupa juga terjadi di franchise horor "Insidious".

Meski sudah ditinggal oleh sutradara James Wan, para penggemar horor "Insidious" nampaknya bisa sedikit lega karena sosok penggantinya bukanlah orang baru di franchise ini. Hal itu terbukti melalui tambahan posisi yang diraih oleh Leigh Wannell baru-baru ini.

Diketahui, setelah terjun sebagai penulis naskah sekaligus pemain di dua sekuel Insidious, pria yang tidak lain adalah sahabat James Wan ini resmi mencantumkan diri sebagai sutradara di film ketiga. Alhasil, melalui keputusan ini, dapat dipastikan kalau "Insidious 3" tak akan jauh berbeda dengan dua film sebelumnya.(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya