Elma Princess Ingin Cari Pacar Seiman

Putus dari Kevin Aprilio, Elma Princess ingin mencari pasangan yang seiman.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Mei 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 12:50 WIB
Elma Princess Ingin Cari Pacar Seiman
Putus dari Kevin Aprilio, Elma Princess ingin mencari pasangan yang seiman.

Liputan6.com, Jakarta Bukan menjadi rahasia kalau putusnya hubungan Elma Princess dengan Kevin Aprilio karena perbedaan agama. Tak mau mengulang dua kali, Elma mengaku ingin mendapat pasangan yang seiman.

"Mungkin kedepannya akan cari pasangan yang seiman. Putusnya kan karena faktor beda agama. Pengin cari yang seiman, yang baik dan terbaik," ujar Elma, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/5/2014).

Elma mengaku sudah sebulan putus asmara dengan Kevin, tak ditampiknya bahwa ia sangat sedih harus berpisah dari putra pasangan musisi Adhie MS dan Memes itu. Namun bagi Elma, hidup harus terus berjalan.

"Perasaannya sih namanya orang putus nggak mungkin aku lupa. Cuma live must go on, move on sih. Sudah sebulan berlalu kami bisa melewatkannya dengan baik kok. Aku sekarang fokus ke karier sih, di depannya ketemu siapa kita juga nggak tahu," sambung Elma.

Meski sudah putus dari Kevin, namun Elma mengaku memiliki hubungan yang baik. Apalagi, Kevin merupakan sebagai boss alias pemilik girlband Princess. Dengan kedua orangtua Kevin pun, Elma mengaku masih memiliki hubungan baik.


"Hubungan masih baik. Meski sudah putus, tiga hari setelahnya Tante Memes ultah, aku tetap datang dan kasih kado bareng Princess. Hubungannya sampai sekarang tetap baik," ujar Elma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya