Setelah Percobaan Bunuh Diri, Paris Jackson Terlihat Makin Baik

Paris Jackson membuat heboh karena mencoba bunuh diri akibat depresi. Setelah perawatan di LA, ia pun dibawa ke Utah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 06 Jun 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 16:30 WIB
Paris Jackson
Eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Paris Jackson kini terlihat lebih ceria dibandingkan satu tahun lalu. Apa yang dilakukannya pun kini sangat positif.

Menyegarkan ingatan, satu tahun lalu, Paris Jackson membuat heboh karena mencoba bunuh diri akibat depresi. Setelah meninggalkan perawatan di LA, ia pun dibawa ke Utah. Kini, cewek 16 tahun ini duduk di bangku sekolah asrama di Utah, dan sudah kembali normal.

"Dia kini jauh lebih baik. Dia kembali normal. Saya pikir dia telah membuat sedikit kemajuan selama satu tahun ini," ungkap sumber yang dilansir Eonline, Kamis (5/6/2014).

Bahkan, Paris masih berhubungan dengan teman-teman lamanya dari luar negaranya dan juga memiliki teman baru. "Sekolah di Utah tahu persis apa yang dia butuhkan untuk mendapatkan yang lebih baik," lanjut sumber.

"Dia berada di tempat yang jauh, dan itu lebih baik. Ini hanya masalah waktu sebelum dia pulang," tambahnya.

Bicara tentang kepulangan Paris, sumber menjelaskan ada diskusi baru tentang kapan pastinya anak Michael Jackson ini akan kembali ke rumah, apakah musim panas ini atau akhir tahun. "Semua orang ingin memastikan dia sudah siap dan itu bisa menjadi situasi yang berkembang," tandasnya. (Mer/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya