Karakter Bayi Ghostbusters Jadi Pemburu Hantu di Film ke-3

Sebuah pernyataan dari Sigourney Weaver membocorkan sebuah konsep tentang film Ghostbusters 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jun 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 22:30 WIB
Ghostbusters Menantikan Film ke-3
Logo film Ghostbusters.

Liputan6.com, Los Angeles Dibuatnya sekuel pemburu hantu bertema Ghostbusters 3, mengundang banyak harapan dan pertanyaan dari para fans film Hollywood. Sayangnya belum diketahui bagaimana alur cerita serta tokoh yang ada di dalamnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (9/6/2014), Ghostbusters 3 yang sekaligus bakal merayakan ultah ke-30 itu, akan kembali menampilkan aktris senior Sigourney Weaver yang memerankan Dana Barrett di dua film sebelumnya.

Sebuah pernyataan dari Sigourney saat sedang berbicara dengan sutradara Ivan Reitman, dibeberkan sendiri olehnya, "Saya berkata, saya memiliki satu syarat yang saya inginkan dari putra saya Oscar (karakter bayi di Ghostbusters 2) untuk menjadi seorang Ghostbuster, dan ia berkata, 'Kami sudah melakukannya.'"



Ghostbusters pertama kali tayang pada 1984 dengan menyajikan kisah seru tiga pemburu hantu di kota New York. Kisahnya dilanjutkan lagi dengan sekuel bertajuk Ghostbusters II pada 1989 yang cukup menghibur para penggemarnya meski tidak sesukses film pertama.

Cerita Ghostbusters 3 akan kembali digagas oleh Dan Aykroyd, penulis naskah sekaligus aktor yang ada di dua film sebelumnya. Namun, pihak Sony Pictures menyatakan bahwa Cleveland akan menjadi lokasi pembuatannya.

Jadwal produksinya sendiri dimulai pada musim semi 2014 dan kembali melanjutkan kiprah para pemburu hantu yang selalu tampil kocak, Ghostbusters 3 bisa menjadi salah satu tontonan yang layak ditunggu.(Rul/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya