Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengapa Lady Gaga Tak Pernah Rilis Video Asli `Do What U Want`?

Lagu `Do What You Want`milik Lady Gaga merupakan salah satu single yang berada dalam album Artpop.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Jun 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2014, 23:30 WIB
Lady Gaga
celebstyles

Liputan6.com, Los Angeles Mengapa Lady Gaga Tak Pernah Rilis Video Asli `Do What U Want`? Jika Anda membuka situs berbagi You Tube, Anda memang tidak akan pernah menemukan video asli Gaga yang berjudul kontroversial itu. Pasalnya Gaga sendiri sebagai penyanyi sepertinya tak ingin video itu dilihat orang banyak, khususnya para fansnya, Little Monsters.

Dikutip Skynew.com belum lama ini, Gaga dilaporkan sebagai orang yang berkeinginan menarik video yang kabarnya sempat bocor di internet itu. `Do What You Want` termasuk lagu baru milik penyanyi 28 tahun tersebut yang terangkum dalam albumnya, Artpop. Lagu ini juga telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu Inggris. 

Mengapa Gaga sampai bersikeras menariknya kembali video yang disutradarai fotografer kontroversial Terry Richardson itu dan menginginkan tayangan itu hilang dari muka bumi? Klip video milik Gaga ini kabarnya terlalu kontroversial, dilihat dari judulnya saja, imajinasi Anda pasti sudah sampai ke mana-mana.

Video yang dibintangi R Kelly dan Gaga itu awalnya menceritakan tentang seorang pasien dan dokter, Gaga sebagai pasien dan R Kelly sebagai dokter. Dokter itu memainkan peran yang nakal yaitu melakukan apapun yang dia inginkan sementara sang pasien pingsan.

Menurut TMZ, Gaga juga mendapat kritikan dari banyak pihak karena dinilai memperlihatkan adegan pemerkosaan. Klip itu juga menunjukkan Gaga ketika menggeliat di bawah selimut pasiennya yang berwarna putih.

 

Kala itu, Gaga malah pernah menyalahkan orang-orang yang mengurusi tertundanya video `Do What U Want` rilis. Bahkan, kekasih Taylor Kinney ini diduga telah berdalih bahwa dirinya dibohongi sehingga sampai produksi perilisan videonya mundur. Namun sampai saat ini, video tersebut memang tak pernah resmi dirilis.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya