Jenita Janet Masih Dinafkahi Mantan Suami

Jenita Janet mengaku masih terus menjaga hubungan baiknya dengan mantan suami, Alief.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Jun 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 12:20 WIB
Jenita Janet Tak Bisa Bertemu Dewi Perssik
Jenita Janet (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet mengaku masih terus menjaga hubungan baiknya dengan mantan suami, Alief. Saking baiknya, pedangdut asal Bandung itu memilih Alief sebagai manajer pribadinya. Tak hanya itu, Jenita mengaku dirinya masih dinafkahi sang mantan suami meski statusnya telah berpisah secara agama pada 2012 lalu.

"Dia nafkahi kebutuhan aku dan keluarga, tapi (secara) materi. Kami ingin buktikan itu sama orang-orang yang meremehkan dan tidak mempedulikan kami," jelas Jenita saat dihubungi mealui telepon, Selasa (24/6/2014).

Lucunya, Jenita sendiri mengaku bingung dengan status pernikahannya dengan Alief. Pasalnya, setelah mengaku cerai agama, namun Alief masih tetap memberi nafkah selayaknya suami-istri.

"Kalau dibilang dulu aku sudah pisah hati, tapi Alief masih mencukupi kebutuhan keluarga aku tiap bulan. Aku juga nggak tahu status aku bagaimana. Setelah dulu nggak ketemu kurang lebih setahun aku menjalani pekerjaan ini profesional," kata pelantun Di-reject ini.

Diakui Jenita, beberapa kali mantan suaminya itu berusaha untuk mendapatkan hatinya kembali. Sayang, Jenita mengaku belum mau membuka hati lantaran masih trauma.

"Banyak perjuangan Alief untuk mengambil hati aku lagi, tapi aku masih trauma. Akhirnya sekarang dia lihat dan tahu sendiri kerja aku seperti apa. Alhamdulillah prasangka buruk dia dulu terjawab oleh waktu," ucapnya.

"Kalau untuk rujuk belum. Alief tahu aku belum yakin, kalau dia terus bujuk untuk rujuk. Yang ada pasti aku nggak mau kerja dengan dia lagi. Aku mau profesional, kerja dulu," lanjut Jenita.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya