Bicara Ant-Man, Sutradara Iron Man Sayangkan Kebijakan Marvel

Pembicaraannya mengenai Ant-Man dan film-film Marvel Studios dilontarkan Jon saat menjalani sesi wawancara.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jun 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 22:30 WIB
Bicara Ant-Man, Sutradara Iron Man Sayangkan Kebijakan Marvel
Sutradara Iron Man, Jon Favreau.

Liputan6.com, Los Angeles Jon Favreau yang pernah menjabat sebagai sutradara Iron Man pertama dan Iron Man 2, baru saja mengungkapkan perasaannya mengenai keterlibatan Edgar Wright sebagai sutradara Ant-Man beberapa waktu lalu. Edgar akhirnya hengkang karena perbedaan kreativitas dengan Marvel.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (25/6/2014), Jon mengungkapkan apa yang ada di dalam kepalanya mengenai Ant-Man saat ia sedang mempromosikan film terbarunya, Chef yang mendapat pujian meskipun biaya pembuatannya murah.

Pembicaraan mengenai Ant-Man dan film-film Marvel Studios dilontarkannya saat menjalani sesi wawancara baru-baru ini. Jon mengungkapkan, "Edgar adalah teman baik saya, saya sangat tidak sabar untuk melihat Ant-Man versinya."



"Semua film Edgar telah difilmkan di studio, itu tidak seperti dirinya belum pernah membuat satu pun sebelumnya. Saya pikir ia telah dimanfaatkan dalam situasi di mana ia bisa memiliki kreativitas luar biasa di seluruh cerita dan pemilihan peran, dan Marvel telah membangun seluruh franchise bersama gaya bercerita mereka."

Jon lalu melanjutkan, "Saya tahu kedua belah pihak dengan baik dan saya menghormati keputusannya untuk memperlihatkan bahwa ia tak bisa memenuhi permintaan studio dalam proses pembuatannya. Itu saja yang bisa saya katakan."

Selain itu, Jon juga mengungkapkan banyak hal terkait pembuatan film Iron Man 1 dan 2 yang pernah disutradarainya. Ia juga menyamakan Iron Man pertama dengan francise baru James Bond seperti Casino Royale hingga Skyfall.



Ant-Man dan Iron Man sendiri merupakan franchise film Marvel Studios yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Salah satu film andalannya adalah The Avengers yang menggabungkan semua superhero di komik-komik Marvel.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di sekuelnya, Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya