Tampang Henry Cavill Saat Jadi Clark Kent di Batman v Superman

Hewnry Cavill dipotret sebagai Clark Kent dengan dandanan necis, memakai jas panjang coklat, kemeja hitam, dipadu dasi abu-abu.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 01 Jul 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 10:15 WIB
Tampang Henry Cavill Saat Jadi Clark Kent di Batman v Superman
Hewnry Cavill dipotret sebagai Clark Kent dengan dandanan necis, memakai jas panjang coklat, kemeja hitam, dipadu dasi abu-abu.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti apa tampang Clark Kent di film Batman V Superman: Dawn of Justice?

Penggemar sudah begitu penasaran. Dan rasa penasaran itu akhirnya sedikit terpuaskan setelah muncul foto Henry Cavill, sang pemeran Superman, ketika dipotret dengan dandanan Clark Kent yang tampaknya diambil di lokasi syuting `Batman V Superman`. Anda tentu tahu, saat tak jadi manusia super berkostum lambang "S" di dada, Superman menjadi Clark Kent, wartawan yang bekerja untuk koran Daily Planet di kota Metropolis.

Dikatakan Hollywood Reporter, Senin (30/6/2014), foto Henry Cavill berdandan ala Clark Kent ini diunggah ke Twitter oleh akun resmi Royal Marines Charitable Trust Fund, lembaga penggalangan dana bagi marinir Kerajaan Inggris. Cavill dipotret sedang memegang kaos yang menunjukkan dukungannnya bagi event olahraga marinir 1664 Challenge yang diselenggarakan Marinir Kerajaan Inggris.

Acara itu diadakan untuk menggalang dana bagi tentara mariner yang terluka di medan perang dan membutuhkan transisi untuk hidup sebagai warga sipil. Cavill, yang kelahiran Jersey, Inggris, adalah duta bagi lembaga resmi Royal Marines Charitable Trust Fund.

Di foto, terlihat Henry Cavill sebagai Clark Kent lengkap dengan dandanan necis, memakai jas panjang coklat, kemeja hitam, dipadu dasi abu-abu. Yang hilang dari sosok Clark Kent versi Cavill di foto itu adalah kacamata. Cavill berdiri di samping kursi kayu yang biasa ada di lokasi syuting. Kursi itu bertuliskan "Clark".

Henry Cavill meneruskan perannya sebagai Superman di Man of Steel. Di film `Batman v Superman`, Cavill akan beradu akting dengan Ben Affleck yang berperan jadi Bruce Wayne alias Batman. Filmnya direncanakan rilis Mei 2016. (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya